Kalteng

Maha Besar Allah, Alquran Masih Utuh Saat Api Melahap 2 Rumah

apahabar.com, PANGKALANBUN – Kebakaran menghanguskan 2 buah rumah di Jalan Merak, Kelurahan Sidorejo, Kabupaten Kotawaringin Barat…

Featured-Image
Alquran masih utuh di lokasi kebakaran. Foto-Istimewa

bakabar.com, PANGKALANBUN - Kebakaran menghanguskan 2 buah rumah di Jalan Merak, Kelurahan Sidorejo, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu (19/2) sekitar Pukul 8.15.00 WIB.

Di balik tragedi itu, masyarakat dibuat takjub. Sebab satu Alquran tetap utuh. Padahal kita suci itu berada dalam lemari yang ikut hangus terbakar.

Alquran itu milik Ovan, anak korban kebakaran yang kediamannya kini rata dengan tanah.

Rudi Manager SPBU Bakti yang berada di sekitar kejadian menunduk tak kuasa menahan tangis, haru dan merasa takjub dengan adanya kekuasaan Allah.

"Ada satu yang membuat saya kaget dan takjub dalam kejadian ini. Alquran milik salah satu korban kebakaran tidak terbakar dan masih dalam keadaan utuh. Padahal lemari tempat Alquran itu hangus terbakar. Itulah keajaiban dan keistimewaan Alquran," puji Rudi.

Rudi juga berpesan, agar kejadian tersebut bisa menjadi pembelajaran bagi umat Muslim, bahwa Alquran benar-benar mempunyai keajaiban dan keistimewaan. Makanya ia berharap umat Islam agar membaca dan mengamalkannya.

img

Kebakaran Jalan Merak, Kelurahan Sidorejo, Kabupaten Kotawaringin Barat. Foto-Istimewa

Baca Juga: Eddy dan Sanco Siap 'Betarung' Menuju Kursi Ketua KONI Kalteng

Baca Juga: Polisi Periksa Lima Terduga Tilap Uang Belasan Miliar Koperasi Barut

Reporter: Ahc16Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner