Kalsel

M Zikri Dipercaya Jabat Ketua ORARI Lokal HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Hulu Sungai Selatan menggelar Musyawarah Lokal X. Pada…

Featured-Image
Muhammad Zikri yang terpilih sebagai Ketua ORARI Lokal HSS periode 2021-2024 foto bersama dengan pengurus. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN - Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Hulu Sungai Selatan menggelar Musyawarah Lokal X.

Pada Muslok X di Aula Gedung Sanggar Pramuka Kabupaten HSS di Kandangan, H Muhammad Zikri terpilih sebagai Ketua ORARI Lokal HSS periode 2021-2024.

Masih di Musyawarah Lokal X, H Herry Darmawan dipercaya menjabat Ketua DPP ORARI Lokal HSS.

Tentu saja Muslok itu menerapkan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan panitia membatasi peserta yang hadir.

Ketua Panitia Musyawarah Lokal X ORARI Lokal HSS, H Yusran Fahmi mengatakan, masing-masing kecamatan mengutus dua orang perwakilan untuk mengikuti musyawarah lokal tersebut.

Mereka memiliki hak menyampaikan aspirasi dan mendapat dukungan dari anggota yang tidak bisa berhadir secara langsung.

Ketua ORARI Lokal HSS, H Muhammad Zikri mengucapkan terimakasih kepada anggota ORARI yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya.

Diakuinya, ORARI sebagai organisasi yang besar di Bumi Antaludin ini. Dirinya pun akan berupaya menjadikan ORARI di Hulu Sungai Selatan menjadi terdepan lagi dan lebih unggul lagi serta tidak meninggalkan roh ORARI yakni sebagai pemersatu.

"Sebagai organisasi yang ada di Hulu Sungai Selatan, maka tentu akan bersinergi dengan pemerintah kabupaten. Bisa berkontribusi bagi kemajuan daerah, terutama dalam hal komunikasi," katanya.

Dirinya memohon bimbingan serta nasehat dari DPP, para anggota senior demi kemajuan ORARI Lokal Hulu Sungai Selatan. H Muhammad Zikri juga mengajak para anggota untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan.

Terpisah, Ketua ORARI Kalimantan Selatan, H Akhmad Yani mengharapkan, jajaran pengurus ORARI Hulu Sungai Selatan bisa melaksanakan hasil-hasil keputusan musyawarah lokal yang digelar Sabtu (3/4/2021).

Kemudian menyusun rencana kerja yang akan datang dan bisa menyerap aspirasi anggota dan menentukan arah kebijakan organisasi serta melaksanakannya.

"Ketua terpilih mau bekerja membina dan melayani anggota. Bekerja sama dengan organisasi daerah dan lokal-lokal di lokal-lokal di Kalimantan Selatan," ucapnya.

Terpenting, pemilik nama panggil YB7KY itu mengharapkan menjalin hubungan dengan pemerintah daerah dan organisasi lain dalam rangka mendukung pembangunan daerah dan mewujudkan ORARI Lokal yang maju dan berkualitas.



Komentar
Banner
Banner