DPRD Balangan

M Rizkan Optimis Nasdem Raih Kemenangan di Pileg 2024 Balangan

Diberi target menjadi pemenang pada Pemilu Legislatif (Pileg) di Kabupaten Balangan, Ketua DPD Partai Nasdem Balangan Muhammad Rizkan optimis partainya menang.

Featured-Image
Ketua DPD Partai Nasdem Balangan Muhammad Rizkan bersama Ketum Partai Nasdem Surya Paloh

bakabar.com, PARINGIN - Diberi target menjadi pemenang pada Pemilu Legislatif (Pileg) di Kabupaten Balangan, Ketua DPD Partai Nasdem Balangan Muhammad Rizkan optimis partainya memenangkan Pileg 2024 di Kabupaten Balangan.

“Dengan kehadiran Ketum Nasdem Surya Paloh beberapa hari yang lalu, menambah semangat juang dan keyakinan para kader agar bersama-sama berjuang untuk perubahan dan perbaikan yang lebih baik bagi masyarakat,” ungkap Rizkan anggota DPRD Kabupaten Balangan 2 periode.

Nasdem akunya, adalah partai pertamanya, bergabung sejak tahun 2013 atau 11 tahun yang lalu, dan dia diberi amanah menjadi Ketua DPD Nasdem Balangan kurang lebih tujuh bulan yang lalu.

“Kalau kami dapat memenuhi target DPP maka kami diperkenankan mengusulkan ke Ketum, nama yang akan diusung di Pilkada Kabupaten Balangan 2024,” tuturnya.

Sebaliknya, lanjutnya, kalau dianggap gagal, maka dia sebagai Ketua DPD Nasdem Balangan siap dievaluasi DPP dan mundur sekaligus menyerahkan kepemimpinan DPD Nasdem Balangan kepada orang yang lebih layak.

“Pileg dan Pilpres ini adalah tescast akhir bagi karir saya di Partai Nasdem,” ungkapnya.

“Semoga Allah SWT selalu meridhoi perjuangan kita, memudahkan niat-niat baik kita membagikan kebaikan dan kebahagiaan sebanyak-banyaknya untuk masyarakat dan banua, Amiin. Partai Nasdem, bersatu, berjuang, menang,” pungkasnya

Editor
Komentar
Banner
Banner