Tak Berkategori

Luffy Siap Beraksi di Game Terbaru One Piece

apahabar.com, BANJARMASIN – Kepopuleran manga karya Eiichiro Oda membuat para pengembang game berlomba untuk menghadirkan game…

Featured-Image
One Piece. Foto-GameBrott

bakabar.com, BANJARMASIN – Kepopuleran manga karya Eiichiro Oda membuat para pengembang game berlomba untuk menghadirkan game One Piece versi mereka sendiri.

Setelah 2018 lalu kalian disuguhkan dengan 3 game terbaru One Piece di platfrom mobile, kali ini kalian disuguhkan game bergenre RPG dengan judul Haki: The Lost Treasure.

Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu bisa mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.

img

Layaknya game adapatsi manga dan anime yang lain game Haki The Lost Treasure sendiri akan menghadirkan berbagai cerita dan kejadian-kejadian iconic didalam serialnya.

Cerita dalam game ini sendiri dimulai setelah arc "The Battle of Marinford" di mana pemain akan memulai petualangan setelah kematian dari Ace dan Whitebread.

img

Di awal game, kamu akan diberikan kebebasan memilih karaktermu sendiri, yang terdiri dari Luffy, Zorro, dan Nami, di mana ketiga karakter tersebut memiliki role dan type keahlian yang berbeda-beda.

Secara gameplay, game ini akan menggunakan sistem turn-based yang akan berjalan secara auto. Untuk itu, level karakter dan grinding akan memiliki peranan yang begitu penting dalam game ini.

Baca Juga:Game Mencekam Khas Indonesia Rilis di Steam

Untuk mendapatkan karakternya sendiri, kalian dapat melalui Gacha atapun menyelesaikan misi.

Sumber: GameBrottEditor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner