Kalsel

Ludes di Hari Terakhir, BPP Hipmi Tambah Ratusan Dosis Vaksin di Tanah Bumbu

apahabar.com, BATULICIN – Hari terakhir vaksinasi di Tanah Bumbu, Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda (BPP…

Featured-Image
Vaksinasi BPP Hipmi di Tanah Bumbu berjalan melampaui target pelaksana . Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Hari terakhir vaksinasi di Tanah Bumbu, Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda (BPP Hipmi) menambah jumlah kouta vaksinasi.

Kini, 500 dosis lagi ditambahkan oleh panitia dari 2.000 orang yang ditargetkan. Sehingga pada hari terakhir ini, Sabtu (2/10) tercatat 2.500 dosis vaksin disebar ke warga.

“Hari ini antusiame warga sangat tinggi. Target 2.000 vaksin sebelum jam 3 sudah habis, sehingga kita menambah lagi 500 dosis untuk mereka yang sudah datang,” ungkap Ketua Pelaksana, Sarniah, didampingi Koordinator Perlengkapan, Syafruddin H Maming.

Sarniah bilang banyaknya jumlah peserta yang datang berangkat dari antusiasme pribadi warga. Kelebihan ini memang diantisipasinya.

“Maka dari itu kita tambah lagi sebanyak 500 dosis,” ujarnya.

Diketahui BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan menggelar kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Kegiatan dilaksanakan di Jalan Cappa Padang, Kompleks Makam H. Maming, Batulicin, yang digelar selama 5 hari, sejak 28 September hingga 2 Oktober 2021.

Ada 10.000 vaksin yang disediakan untuk masyarakat umum di Bumi Bersujud yang terdiri dari dosis pertama dan dosis kedua.

Dalam kegiatan tersebut, setiap peserta yang menerima vaksin akan diberikan bantuan beras 5 kilogram dengan total keseluruhan sebanyak 50 ton.

Komentar
Banner
Banner