Kalsel

Longsor Pulau Sembilan, Logistik Cukup Beberapa Hari

apahabar.com, KOTABARU – Bantuan logistik untuk korban tanah longsor di Maradapan, Pulau Sembilan, Kotabaru dilaporkan cukup…

Featured-Image
Kepastian korban longsor aman dari kekurangan pangan selama tujuh itu disampaikan Kepala BPBD Kotabaru, melalui Sekretaris BPBD Rusian Ahmadi Jaya. Foto-apahabar.com/Duki

bakabar.com, KOTABARU – Bantuan logistik untuk korban tanah longsor di Maradapan, Pulau Sembilan, Kotabaru dilaporkan cukup hingga tujuh hari ke depan.

Kepastian korban longsor aman dari kekurangan pangan selama tujuh itu disampaikan Kepala BPBD Kotabaru, melalui Sekretaris BPBD Rusian Ahmadi Jaya.

“Untuk logistik tercukupi, di masa tanggap darurat dulu, atau selama tujuh hari,” ujar Rusian, dikontak bakabar.com, Kamis (2/12) malam.

Menurutnya, selain telah dikirim beragam bantuan logistik menggunakan kapal angkatan laut (KAL), korban juga telah dibantu menggunakan kapal Pelni.

“Kemarin bantuan juga dikirim untuk warga kita di sana menggunakan kapal Pelni,” terangnya.

Sementara, informasi dihimpun bakabar.com, Bupati Kotabaru, Sayed Jafar bersama jajaran dijadwalkan juga akan bertolak menuju lokasi longsor besok.

Sejumlah awak media Kotabaru juga direncanakan akan turut melakukan peliputan ke Maradapan, Pulau Sembilan.



Komentar
Banner
Banner