Pemkab HSS

Lomba Kudapan Sehat, Ketua GOW HSS Berharap Bisa Berikan Manfaat Besar Bagi Keluarga

GOW Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar lomba kudapan sehat untuk keluarga di Pendopo Wakil Bupati HSS, Selasa (29/11).

Featured-Image
Lomba kudapan sehat GOW Kabupaten HSS. Foto: Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar lomba kudapan sehat untuk keluarga di Pendopo Wakil Bupati HSS, Selasa (29/11).

Lomba yang di ikuti oleh organisasi wanita yang ada di HSS ini menyajikan berbagai macam menu kudapan sehat yang dibuat dari berbagai macam sayuran dan buah.

Ketua GOW HSS Sri Astuti Syamsuri Arsyad menyampaikan bahwa digelarnya lomba tersebut dalam rangka menyambut hari jadi (Harjad) Kabupaten HSS yang ke-72.

Adanya lomba ini diharapkan bisa memberikan pengalaman bagi semua dalam membuat kudapan sehat dan bergizi untuk keluarga.

"Mudah-mudahan dengan apa yang sudah dilaksanakan pada hari ini bermanfaat dan bisa digunakan dalam menyajikan makanan sehat bagi keluarga," terang Sri Astuti.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh organisasi wanita yang sudah bersedia mengikuti lomba.

Selain lomba kudapan sehat, GOW HSS turut menggelar seminar mengenai makanan sehat. Narasumber dari TP PKK HSS dan ahli gizi.

Editor


Komentar
Banner
Banner