Sport

Liverpool Juara, Bigreds Banjarmasin Siap Berpesta

apahabar.com, BANJARMASIN– Liverpool memastikan diri jadi juara Liga Champions musim ini usai menundukkan Tottenham Hotspur 2-0,…

Featured-Image
Kemeriahan Bigreds Banjarmasin usai Liverpool berhasil keluar sebagai juara Liga Champions. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN– Liverpool memastikan diri jadi juara Liga Champions musim ini usai menundukkan Tottenham Hotspur 2-0, Minggu (02/06/2019) subuh Wita.

Sukses itu membuat Bigreds Banjarmasin, pendukung setia Liverpool, berencana menggelar pesta habis lebaran nanti.

Baca Juga: Setelah Beberapa Kali Gagal, Dandi Bersyukur Akhirnya Bela Timnas U23

Pesta tersebut sekaligus wujud syukur atas keberhasilan Liverpool juara untuk ke 6 kalinya di ajang bergengsi kompetisi elit antar klub Eropa tersebut.

“Nanti sekaligus halal bihalal bersama teman-teman member Bigreds Banjarmasin. Kami bersyukur tim kesayangan kami bisa juara tahun ini, meski pada tahun sebelumnya juga berada di final, namun sayang belum dapat juara dan Alhamdulillah kali ini bisa juara di ajang liga champion,” kata Fathur Rahman Korwil Bigreds Banjarmasin, kepada bakabar.com usai nobar final liga Champions, Minggu.

img

Fans Liverpool asal Tabalong, Eko (kanan), Fadli (tengah) dan dari Kotabaru, Dedy (kiri). Foto-bakabar.com/Ahya Firmasnyah

Diungkap Fathur, member dari Bigreds Banjarmasin sendiri kini sudah berjumlah 200 orang sejak dibentuk pada September 2011 lalu.

Sementara itu, pada kegiatan nobar tersebut, tak hanya anak-anak Bigreds Banjarmasin berkumpul menyaksikan tim kesayangan berlaga. Tapi dari ratusan penonton yang hadir terdapat penonton yang datang dari daerah jauh, seperti Tanjung dan Kotabaru.

Eko, salah satu member Tabalong Reds mengaku senang dapat berkumpul dengan teman-teman pecinta klub Liverpool. Terlebih bagi Eko pada momentum final, membuat suasana tentu terasa meriah.

“Kali ini euforianya beda, karena ini adalah final kedua kalinya setelah tahun sebelumnya juga ada di final. Jadi kedatangan ke sini sekaligus ingin ikut merasakan antusias dan kemeriahan serta menjadi ajang silaturahmi bersama member Bigreds Banjarmasin,” ungkapnya.

Eko tak hanya sendiri, ia datang berdua bersama Fadli rekan sesama Tabalong Reds.

Sedangkan Dedy, member dari Reds Saijaan yang datang dari Kotabaru. Ia senang karena Liverpool bisa juara.

“Jika tahun lalu belum bisa datang, padahal Liverpool juga di final. Kalo di Kotabaru sih belum bisa seramai di sini untuk nobar. Karena member aktif Reds Saijaan sendiri hanya ada 10 orang, jadi bisa datang ke sini ngumpul ini adalah momentum back to back tim kesayangan dan Alhamdulillah juara,” sebutnya.

“Apalagi inikan masih dalam suasa bulan puasa bisa bersilaturahmi langsung dengan kawan-kawan sesama pecinta klub Liverpool,” tambah Dedy lagi.

Baca Juga: Mantap, Pemuda Balangan Tembus Skuat Timnas Indonesia U-14

Reporter: Ahya FirmansyahEditor : Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner