DPRD Banjarbaru

Lirik Percepatan Pembangunan Infrastruktur di IKP Kalsel, Dewan Kota Batu Sambangi DPRD Banjarbaru

Percepatan pembangunan infrastruktur di Kota Banjarbaru menarik wakil rakyat Kota Batu Jawa Timur berkunjung ke Gedung DPRD Kota Banjarbaru

Featured-Image
Waket DPRD Banjarbaru, Napsiani Samandi, menerima kunjungan DPRD Kota Batu. Foto: Humas DPRD Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Percepatan pembangunan infrastruktur di Kota Banjarbaru menarik wakil rakyat Kota Batu Jawa Timur berkunjung ke Gedung DPRD Kota Banjarbaru beberapa waktu lalu. 

Wakil Ketua II DPRD Kota Banjarbaru, Napsiani Samandi selaku penerima langsung kunjungan DPRD Kota Batu, menuturkan jika banyak informasi yang disampaikannya terkait percepatan pembangunan di Ibu Kota Kalsel. 

"Informasi terkait berbagai program dan langkah percepatan pembangunan infrastruktur yang dilakukan Pemerintah Kota Banjarbaru. Dan dukungan Dewan," katanya, Kamis (21/3). 

Sejak ditetapkan menjadi Ibu Kota Provinsi, terjadi banyak percepatan pembangunan infrastruktur di Banjarbaru. Seperti jembatan penyeberangan orang, lalu Tugu Nol Kilometer, dan terbaru Embung Gunung Kupang sebagai upaya mitigasi bencana banjir. 

Semua pembangunan tersebut rampung selama kepemimpinan Wali Kota Aditya Mufti Ariffin atau kurang dari satu periode menjabat. 

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Batu, Asmadi didampingi Wakilnya, Nurochman mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan. 

"Kami banyak menerima informasi dari Wakil Ketua DPRD Banjarbaru, Napsiani Samandi. Dan ini akan menjadi masukan untuk kami terkait percepatan pembangunan infrastruktur," tuntasnya. 

Editor
Komentar
Banner
Banner