liga 1

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Barito Putera

Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 1 musim 2023/2024 yang akan berlangsung Sabtu (7/10) pukul 19.00 WIB.

Featured-Image
Selebrasi Striker Persija Jakarta Marko Simic (sumber: bola nusantara)

bakabar.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 1 musim 2023/2024 yang akan berlangsung Sabtu (7/10) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan antara Macan Kemayoran kontra Laskar Antasari akan dihelat di Stadion Patriot Candrabahaga, Bekasi, Jawa Barat, yang dapat disaksikan langsung dan live streaming.

Melawat ke markas Persija, Barito Putera dipastikan akan tampil dengan penuh percaya diri guna mencuri poin di kandang tim ibu kota.

Sementara, sang tuan rumah harus bermain lebih ekstra karena akan menjalani pertandingan tanpa kehadiran sang juru racik, Thomas Doll yang absen lantaran kartu kuning.

Baca Juga: Thomas Doll Absen, Barito Putera Siap Curi Poin di Markas Persija

Di sisi lain, Pelatih Barito Rahmad Darmawan mengungkapkan rasa optimisnya jelang pertandingan menghadapi Macan Kemayoran.

"Secara keseluruhan tim siap untuk bertanding, semua pemain yang kami bawa tidak ada yang terkendala. Mudahan-mudahan kami semua terus sehat dan melaksanakan pertandingan dengan baik," kata Coach RD.

Sementara itu, posisi kedua tim di klasemen sementara Liga 1 juga tak terpaut jauh. Namun, Laskar Antasari lebih unggul dengan torehan 21 poin di peringkat 8 sedangkan Persija di posisi 11 memegang 19 poin.

Kendati demikian, statistik lima laga pertemuan terakhir Persija lebih unggul dua kemenangan sedangkan Barito Putera hanya berhasil meraih satu kali kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Baca Juga: Lawan Barito Putera, Persija Kehilangan Energi Thomas Doll

Dengan catatan tersebut Coach RD juga mengungkapkan kewaspadaan saat melawan Persija nanti mengingat mereka merupakan tim besar yang patut diwaspadai.

"Tentu kami membuat persiapan dengan game plan yang sudah kami persiapkan, tapi kami tetap harus waspada karena Persija tim bagus, apalagi main di kandang," Tegas Rahmad Darmawan.

Adapun pertandingan antara Persija Jakarta melawan Barito Putera dapat disaksikan melalui tayangan Indosiar dan Live Streaming Vidio.com... LINK...

Editor
Komentar
Banner
Banner