liga 1

Lawan Barito Putera, Persija Kehilangan Energi Thomas Doll

Persija Jakarta bakal melakoni laga melawan Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (7/10) pukul 19.00 WIB.

Featured-Image
Press conference Persija Jakarta jelang pertandingan melawan Baruto Putera. Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Persija Jakarta bakal melakoni laga lanjut Liga 1 melawan Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (7/10) pukul 19.00 WIB.

Bermain di kandang sendiri, tim Macan Kemayoran kali ini terpaksa tak ditemani dengan sang juru racik, Thomas Doll yang harus absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Asisten Pelatih Persija, Pasquale Rocco menyebut ketidakhadiran Thomas Doll bakal mengakibat turunnya energi para pemain Persija. Oleh karenanya, ia berharap The Jakmania bisa lebih mensupport para pemain.

“Kami kehilangan Coach Thomas yang kena akumulasi (kartu) jadi mungkin kehilangan energinya di sisi lapangan. Saya berharap Jakmania bisa mendorong kita untuk meraih hasil bagus,” ujar Pasquale saat jumpa pers, Jumat (6/10).

Baca Juga: Taklukkan Arema FC 1-0, Borneo FC Amankan Puncak Klasemen

Menurutnya, dukungan dari The Jakmania sangat berpengaruh pada keberhasilan tim macan kemayoran untuk meraih hasil positif dari Laskar Antasari.

“Jika dibandingkan dengan musim lalu, kami di kandang selalu bermain bagus, bermain juga dengan sangat fantastis, itu juga karena dorongan dari Jakmania yang selalu mensupport kami," tuturnya.

"Oleh karena itu, saya berharap Jakmania selalu mendukung kami,” lanjutnya.

Baca Juga: Persis Solo Gagal Amankan 3 Poin, Leo Medina Angkat Bicara

Terlepas dari itu, Pasquale memastikan bahwa meskipun tak hadir dilapangan, Thomas Doll bakal tetap menghadiri pertandingan Persija dengan duduk di tribun.

Dengan begitu, kata Pasquale, Thomas Doll masih akan bisa membantunya dalam mengatur strategi untuk para pemain Persija.

“Tapi coach Thomas di tribun bisa lebih tenang dan bisa membantu saya untuk mengarahkan pertandingan, tetapi nanti akan diatur mau pakai apa alat komunikasinya,” pungkas Pasquale.

Editor


Komentar
Banner
Banner