liga inggris

Link Live Streaming Manchester United vs Chelsea

Manchester United akan bentrok melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 15 dengan kabar kurang mengenakan bagi Red Devils. 

Featured-Image
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag menginstruksikan pemainnya saat bertanding di Liga Inggris 2023/2024. Foto: reuters

bakabar.com, JAKARTA -Liga Inggris pekan ke-15 bakal tersaji big match antara Manchester United melawan Chelsea di Old Trafford, Kamis (6/12) pukul 03.15 WIB.

Chelsea memiliki modal bagus sebelum berkunjung ke markas Manchester United. Pasukan Mauricio Pochettino itu sudah kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-2 di Stamford Bridge, pekan lalu.

Meski bermain sepanjang babak kedua dengan 10 pemain akibat kartu merah Conor Gallagher, The Blues membuktikan permainan bagusnya di laga itu.

Kemenangan itu memang sangat dibutuhkan Chelsea setelah kekalahan yang dideritanya dari Newcastle United.

Baca Juga: Sheffield United vs Liverpool, Klopp Waspadai Ancaman Baru The Blades

Kini mereka fokus menghadapi Manchester United. Namun, Chelsea memiliki catatan buruk selama bermain di Old Trafford. Sebab kemenangan terakhir yang diraih di laga tandang terjadi saat mengalahkan tuan rumah 1-0 pada Mei 2013.

Kondisi itu tentu menjadi ujian berat bagi Chelsea yang masih belum bisa diperkuat Christopher Nkunku. Begitu juga dengan Lesley Ugochukwu dan Noni Madueke absen karena cedera ringan.

Namun, Chelsea sudah bisa diperkuat kapten tim, Reece James dan Marc Cucurella yang kembali usai menjalani skorsing. Sedangkan Gallagher absen karena menerima kartu merah di laga terakhir. 

“Kami senang dengan skuat ini. Jika Anda melihat besok (Rabu), skuadnya akan melibatkan terlalu banyak pemain muda dari akademi," ucap Pochettino.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam ini: Ada Big Match Man United vs Chelsea

Sementara itu, Man United berada dalam kondisi kurang ideal. Selain berbekal kekalahan dari Newcastle United 0-1 di laga terakhirnya, mereka akan kehilangan beberapa pemain utamanya.

Mantan pemain Chelsea, Mason Mount sebenarnya sudah pulih dari cedera betis. Tapi masih diragukan bisa tampil di pertandingan ini.

Sedangkan Tyrell Malacia (lutut), Lisandro Martinez (kaki), Casemiro (paha), Christian Eriksen (lutut ), Amad Diallo (lutut), dan Jonny Evans (paha) dipastikan tidak akan berada di line up.

Baca Juga: Fakta Menarik di Balik Kemenangan Arsenal Atas Luton Town

Dengan kondisi tak full team, MU dipastikan bakal berusaha keras agar tidak menelan kekalahan di hadapan pendukung sendiri.

Adapun para pecinta sepak bola Liga Inggris bisa menonton pertandingan antara Manchester United melawan Chelsea di SCTV, Kamis (7/12) pukul 03.15 WIB.

Laga ini juga bisa disaksikan melalui live streaming di sini.. LINK.. 

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea: 

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Dalot, Maguire, Lindelof, Shaw; McTominay, Mainoo; Antony, Fernandes, Garnacho; Hojlund

Chelsea (4-2-3-1): Sanchez; James, Disasi, Badiashile, Colwill; Fernandez, Caicedo; Sterling, Palmer, Mudryk; Jackson

Editor
Komentar
Banner
Banner