Sport

Link Live Streaming Manchester City Vs Liverpool, Segera Kickoff!

apahabar.com, MANCHESTER – Jangan lewatkan live streaming Manchester City vs Liverpool, Minggu (08/11) malam, segera kickoff…

Featured-Image
Link live streaming Manchester City vs Liverpool, Minggu (08/11) malam pukul 23.30 WIB. Foto-MolaTV

bakabar.com, MANCHESTER – Jangan lewatkan live streaming Manchester City vs Liverpool, Minggu (08/11) malam, segera kickoff pukul 23.30 WIB.

Duel Manchester City vs Liverpool merupakan laga paling dinanti Liga Inggris pekan ke delapan, malam ini.

Bertempat di Etihad Stadium, Manchester City vs Liverpool dapat diakses melalui link live streaming Mola TV diakhir artikel ini.

Jika menilik pertemuan musim lalu, Manchester City berhasil meredam Liverpool dengan skor besar.

Di tempat sama, Etihad Stadium, The Citizens (julukan Man City) menggelontorkan empat gol tanpa balas ke gawang The Reds.

Saat menjamu Liverpool, Man City memang sedang tampil sip. Dalam tiga laga kandang terakhir, Man City selalu menang.

Tim Manchester Biru mempunyai agregrat yang meyakinkan saat Manchester City vs Liverpool, 11-1.

Kemenangan terbesar Manchester City atas Liverpool dalam tiga laga terakhir 5-0. Hasil itu dituai pada 9 September 2017.

Raheem Sterling yang bersinar saat Manchester City vs Liverpool musim lalu. Dia mampu membukukan satu gol dan dua assist.

Tiga gol City lain ke gawang Liverpool di musim lalu, tercatat atas nama Kevin De Bruyne, Phil Foden, dan gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain.

Pertemuan kedua tim, yang merupakan kampiun liga dalam tiga musim terakhir, diyakini sarat akan jual beli serangan di sepanjang laga.

Apalagi, armada City di bawah asuhan Pep Guardiola dan pasukan Juergen Klopp mampu saling mengalahkan dalam dua pertandingan di musim lalu.

Statistik Milik City

Manchester City mempunyai modal bagus menatap duel dengan Liverpool.

Opta mencatat bahwa City memenangi tiga laga kandang melawan Liverpool, agregratnya fantastis 11-1.

Di musim lalu, City mengalahkan Liverpool 4-0. Saat itu, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Phil Foden, dan gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain yang menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah.

Gabriel Jesus sudah bisa menjadi penggawa lini depan City untuk duel dengan Liverpool.

Saat menjamu City, Liverpool juga didukung rekor bagus saat melawan tim juara bertahan. Dalam 10 pertandingan, City menang 9 kali.

Tim tamu menunjukkan performa buruk di lini belakang menjelang Man City vs Liverpool. Dalam tujuh pertandingan, sejauh ini sudah ada 15 gol yang bersarang ke gawang tim Merseyside merah.

Kekalahan paling besar sejuah musim ini ditelan Liverpool saat melawan Aston Villa. Tim asuhan Juergen Klopp dihajar 2-7.

Liverpool juga dicatat oleh Opta gagal membawa pulang hasil clean sheet dari lawatan ke markas Man City. Sudah 10 laga tandang Liverpool tak bersih dari catatan kebobolan.

Ada satu yang bisa membuat Liverpool merasa optimistis. Si Merah dan Juergen Klopp menjadi penakluk Guardiola paling banyak. Liverpool-nya Klopp memberi Guardiola sebanyak delapan kekalahan.

Prediksi Susunan Pemain

Man City: Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Mahrez, Jesus, Sterling

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Gomez, Robertson; Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane; Jota

Klik di sini:Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool

Komentar
Banner
Banner