liga 1

Link Live Streaming Madura United vs Barito Putera, Ujian Devid Silva

Pemain Barito Putera diminta bermain enjoy dan punya motivasi tinggi saat menghadapi Madura United dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelor

Featured-Image
Penyerang anyar Barito Putera, Devid de Santana Silva. Foto: instagram/psbaritoputeraofficial

bakabar.com, JAKARTA -Barito Putera akan berkunjung ke markas Madura United dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (10/12) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan yang akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming ini dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik.

Pasalnya, kedua tim sama-sama bertekad bangkit setelah menjalani beberapa pertandingan kurang mengesankan.

Dalam 2 pertandingan terkahir, Barito Putera gagal meraih kemenangan setelah takluk dari PSS Sleman 1-2 dan ditahan imbang Borneo FC 1-1.

Baca Juga: Sengit! Persebaya vs Persija Tuntas Tanpa Pemenang

Karena itu, pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan bakal menurunkan skuat terbaik demi mendapatkan kemenangan di hadapan pendukung Madura United. 

“Saya minta pemain tampil lebih bekerja keras lagi, punya motivasi tinggi, tapi paling penting perasaan happy dan enjoy serta bisa bermain lepas,” ucao Rahmad Darmawan.

Meski begitu, Barito Putera sudah tidak bisa diperkuat Makan Konate yang sudah dilepas karena ingin menjalani perawatan cedera di negaranya, Mali.

Tapi Laskar Antasari memiliki penyerang baru, Devid de Santana Silva yang baru didatangkan pada bursa transfer paruh kedua Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Borneo FC vs PSIS Tuntas 2-0, Pesut Etam Kian Nyaman di Puncak

Namun, penyerang asal Brasil ini belum menunjukan ketajamannya saat bermain menghadapi Borneo FC, pekan lalu.

Jelas, pertandingan menghadapi Madura United bisa menjadi ujian bagi Sananta Silva bahwa Barito Putera tidak salah merekrutnya dari klub Malaysia, Kelantan United.

Sementara pelatih Madura United Mauricio Souza juga tengah mengincar kemenangan.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sape Kerrab menelan empat kekalahan dan sekali imbang. 

Baca Juga: Sempat Tertunda, Dewa United vs Bali United Berakhir Imbang

Karena itu, mereka pasti akan berusaha keras meraih hasil maksimal di pertandingan nanti, terlebih bermain di hadapan pendukung sendiri.

Optimisme tersebut didukung oleh persiapan yang cukup panjang dan maksimal. Bahkan, pelatih berkebangsaan Brasil ini telah menyelesaikan sejumlah catatan pada beberapa laga terakhir.

"Kami atur kembali kesalahan-kesalahan sebelumnya agar tidak terjadi lagi. Apa yang sudah saya lakukan dengan baik, kami sudah bikin lebih kuat lagi," kata Mauricio Souza.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs Persik, Maung Bandung Punya Modal Apik

Saat ini, Madura United berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga 1 dengan 31 poin. Sedangkan Barito Putera menempati posisi 8 dengan 29 poin.

Adapun pertandingan antara Madura United vs Barito Putera disiarkan secara langsung di tv nasional Indosiar, Minggu (10/12) pukul 15.00 WIB.

Laga ini juga bisa disaksikan melalui live streaming.. LINK.. 

Editor


Komentar
Banner
Banner