Sport

Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham dan Arsenal Incar Momen Bangkit

apahabar.com, LONDON – Setelah gagal bertanding di pengujung 2020, Tottenham Hotspur begitu bersemangat meladeni Leeds United…

Featured-Image
Ditangani Jose Mourinho, Tottenham Hotspur belum memperlihatkan kapasitas sebagai penantang juara Liga Inggris. Foto: Skysports

bakabar.com, LONDON – Setelah gagal bertanding di pengujung 2020, Tottenham Hotspur begitu bersemangat meladeni Leeds United dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/1)malam.

Seharusnya Tottenham menghadapi Fulham di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (31/12). Namun pertandinga ditunda akibat kedalakn ledakan kasus Covid-19 di Fulham.

Bahkan sejumlah pemain utama The Cottagers –julukan Fulham– dikabarkan positif bersama beserta staf kepelatihan.

Hal itu sempat membuat pelatih Tottenham, Jose Mourinho, mencak-mencak lantaran penundaan dilakukan mendadak.

Kejengkelan Mourinho cukup beralasan. Tottenham sudah berada dalam kondisi siap bertanding. Bahkan Mourinho pun sudah duduk di bench bersama staf pelatih.

Pun Tottenham sedang butuh momentum bangkit, setelah tanpa kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir.

Hanya meraih 2 hasil imbang dan menderita sepasang kekalahan, Gareth Bale cs terlempar dari empat besar, tepatnya ke peringkat tujuh klasemen sementara.

Namun semestinya kekesalan Mourinho sudah reda, mengingat mereka sudah harus menghadapi Leeds United.

Peluang Tottenham meraih kemenangan terbilang cukup terbuka. Dalam 5 pertemuan terakhir, The Liltywhites selalu unggul atas Leeds.

Meski begitu, Leeds tetap tak bisa dianggap remeh. Dalam 2 pertandingan terakhir, anak asuh Marcelo Bielsa ini mengalahkan Burnley dan West Bromwich Albion.

Bahkan dari sepasang pertandingan tersebut, The Whites tidak menderita kebobolan dan mampu mencetak 6 gol.

Sementara Arsenal juga memiliki kesempatan memperbaiki posisi, ketika menyambangi West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Minggu (3/1) dini hari.

The Gunners sendiri sempat berada di papan bawah klasemen. Lantas bermodal sepasang kemenangan beruntun, mereka hanya berjarak tiga posisi dari jajaran sepuluh besar klasemen.

Momentum Arsenal cukup bagus, mengingat West Brom seperti lupa meraih kemenangan. Dari 16 pertandingan, skuad besutan Sam Allardyce ini cuma sekali menang, 5 seri dan 10 kekalahan.

Berkaca dari head to head, Arsenal juga digdaya. Dari 24 pertemuan, mereka memenangi 16 pertandingan dan cuma menelan 4 kekalahan.

Begitu juga dari 5 pertemuan terakhir kedua klub di Premier League. Arsenal mencatatkan 3 kemenangan, sekali kalah dan sekali imbang.

Belum lagi catatan muram West Brom yang tak sekalipun meraih kemenangan dalam 6 pertandingan terakhir.

Pertandingan Tottenham melawan Leeds United disiarkan secara langsung di Mola TV. Demikian pula West Brom kontra Arsenal.

Link Live Streming Tottenham Hotspur vs Leeds United:

Klik1

Link Live Streming West Bromwich Albion vs Arsenal:

Klik2

Jadwal Pertandingan Liga Inggris

2 Januari 2021

Tottenham Hotspur vs Leeds United

Crystal Palace vs Sheffield United

3 Januari 2021

Brighton vs Wolverhampton Wanderers

West Bromwich Albion vs Arsenal

Burnley vs Fulham

Newcastle United vs Leicester City



Komentar
Banner
Banner