Kalsel

Link Live Streaming LIDA 2021 Malam Ini, Jalan Ratna Menjadi Juara

apahabar.com, BANJARMASIN – Langkah Ratna menuju takhta juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA), akan ditentukan, Jumat (20/8)…

Featured-Image
Langkah Ratna menuju takhta juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA), akan ditentukan, Jumat (20/8) malam. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Langkah Ratna menuju takhta juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA), akan ditentukan, Jumat (20/8) malam.

Wakil Kalimantan Selatan tersebut harus tampil sebaik-baiknya untuk bersaing dengan Iqhbal (Sumatera Barat) dan Sulis (Nusa Tenggara Barat) di grand final.

Selain tampil solo, ketiga finalis akan berkolaborasi dengan penyanyi ternama Tanah Air. Di antaranya Ruth Sahanaya, Titi DJ dan Pasha Ungu.

Untuk mengantar Ratna ke takhta juara LIDA 2021, tidak cukup dengan tampil maksimal dalam setiap penampilan.

Ratna juga membutuhkan bantuan melalui polling SMS. Berdasarkan update polling SMS terakhir, dara kelahiran Kotabaru menempati peringkat ketiga dengan 31,77 persen.

Posisi teratas ditempati Iqhbal yang meraup 35,34 persen SMS, diikuti Sulis dengan perolehan 32,89 SMS.

Kepada warga Kalimantan Selatan, Ratna berharap dukungan melalui SMS dengan cara ketik LIDA spasi RATNA dan kirim sebanyak-banyaknya ke 97288, atau vote melalui aplikasi Shoppe.

Penasaran bagaimana nasib Ratna? Tunggu saja penampilannya mulai pukul 20.00 Wita melalui Indosiar atau link live streaming berikut.

Klik: Link 1 LIDA 2021

Klik: Link 2 LIDA 2021



Komentar
Banner
Banner