Sport

Link Live Streaming Indonesia Vs Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Garuda Muda akan melakoni laga penentuan melawan Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Minggu (9/10) pukul 20.00 WIB.

Featured-Image
Timnas U-17 Indonesia mengheningkan cipta untuk para korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang sebelum melawan Tim Nasional U-17 Guam dalam laga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (3/10/2022). Foto-Antara.

bakabar.com, BANJARMASIN - Berikut link live streaming Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-2023.

Diketahui, Garuda Muda akan melakoni laga penentuan melawan Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Minggu (9/10) pukul 20.00 WIB.

Di mana, Timnas Indonesia U-17 dan Malaysia menjadi dua tim tersisa yang bersaing memperebutkan satu tiket lolos langsung dari Grup B.

Tim asuhan Bima Sakti saat ini menempati puncak klasemen dengan hasil sempurna dari tiga pertandingan. Sedangkan Harimau Muda menempati posisi kedua dengan mengoleksi tujuh poin.

Dengan situasi saat ini, Timnas Indonesia U-17 hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke putaran final. Sebaliknya, Malaysia wajib menang untuk bisa memuncaki grup B.

Krusialnya laga ini membuat Arkhan Kaka Putra dan kawan-kawan pantang lengah di laga ini. Garuda Asia wajib fokus selama 90 menit agar kesempatan untuk lolos langsung sebagai juara grup B tidak melayang begitu saja.

Di laga nanti, Timnas Indonesia U-17 tidak akan diperkuat Iqbal Gwijangge lantaran terkena sanksi akumulasi kartu.

Posisi Iqbal sepertinya akan diisi oleh Andre Pangestu. Ia akan berduet dengan Sultan Zaky di jantung pertahanan Timnas Indonesia U-17.

Link Live Streaming Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Editor
Komentar
Banner
Banner