Pemprov Kalsel

Lima Kali Berturut-turut, Kalsel Raih SAKIP Predikat A

Di era kepemimpinan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, Provinsi Kalsel berhasil meraih penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SA

Featured-Image
Penghargaan SAKIP A untuk Kalsel yang kelima kalinya. Foto: Adpimprov Kalsel

bakabar.com, JAKARTA - Di era kepemimpinan Gubernur Sahbirin Noor, Pemprov Kalimantan Selatan berhasil meraih penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) A yang kelima secara berturut-turut.

Pencapaian itu membuat Kalsel menjadi salah satu dari lima provinsi terbaik dengan predikat A atau memuaskan bersama Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah dan DKI Jakarta

Bahkan Kalsel juga menjadi satu-satunya provinsi di Kalimantan yang mendapatkan SAKIP A.

Adapun penghargaan SAKIP predikat A diserahkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi, Azwar Anas, kepada Sahbirin yang diwakili Kepala Biro Organisasi Setdaprov Kalsel, Galuh Tantri Narindra, dalam acara SAKIP Award 2024.

"Pencapaian tersebut menjadi komitmen dan bukti tata kelola pemerintahan yang memuaskaan di masa kepemimpinan Paman Birin (sapaan Gubernur Kalsel)," papar Galuh Tantri.

Dengan mempertahankan predikat A sejak 2020 hingga sekarang, semua birokrasi diajak untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di semua sektor.

Penghargaan tersebut juga diklaim menjadi semangat dan motivasi agar Pemprov Kalsel meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pada semua bidang.

Di sisi lain, Sahbirin Noor juga menyampaikan terima kasih kepada semua ASN lingkup Pemprov Kalsel yang terus berkerja dengan baik dan melakukan inovasi dalam melayani masyarakat.

Editor


Komentar
Banner
Banner