Hot Borneo

Liburland Festival di Banjarbaru, Isyana Sarasvati Pikat Ribuan Pengunjung

apahabar.com, BANJARBARU – Luar biasa. Animo masyarakat mendatangi Liburland Festival 2022 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel),…

Featured-Image
Pengunjung mulai memadati panggung utama Liburland Banjarbaru yang menghadirkan aksi panggung Isyana Sarasvati, Sabtu (6/8). Foto-apahabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU – Luar biasa. Animo masyarakat mendatangi Liburland Festival 2022 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (6/8) malam sangat tinggi.

Bagaimana tidak, baru pukul 18.00 Wita, ribuan pengunjung sudah padati panggung utama Liburland Festival di Amanah Borneo Park Banjarbaru.

Seorang pengunjung dari Batulicin, Nindica Ayu Soviarini menyatakan sangat senang bisa datang ke acara yang sangat menghibur dengan mendatangkan artis, penyanyi dan band papan atas Tanah Air ini.

Ini kata dia, merupakan konser pertama setelah pandemi Covid-19 yang ia hadiri. “Jadi sangat keren sekali,” ujarnya.

Dirinya mengaku sengaja datang dari Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu hanya untuk menonton penampilan Raisa, Isyana dan Ariel Noah.

“Saya fans sekali dengan Ariel Noah,” katanya sambil senyum.

Dia juga menginginkan Liburland ini ada part duanya. Karena menurutnya kegiatan seperti ini sangat menghibur.
“Kalau bisa ada part dua,” tukasnya.

Liburland kali ini tidak mengesampingkan musisi Banua. Sebab mereka juga diberi panggung.

Pengunjung Liburland lainnya, Memey warga Banjarbaru menimpali, kegiatan ini sangat keren dan positif. Ia mengaku sangat bahagia dengan adanya hiburan seperti ini sejak vakum selama 2 tahun.

“Saya sengaja beli tiket online duluan agar bisa datang ke sini dan menonton Isyana,” selorohnya.

Untuk malam ini, artis utama yang tampil di Liburland yakni Isyana Sarasvati. Acara ini dilaksanakan sejak 5 Agustus hingga Minggu 7 Agustus 2022.

Sekadar informasi, besok malam bakal ada band utama, Noah dengan diselingi artis-artis lainnya.



Komentar
Banner
Banner