Kalsel

Letkol Rahmat Turun Mengecek Pengecoran Gorong-gorong Jalan di Lokasi TMMD

apahabar.com, BATULICIN – Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, mengecek langsung pemasangan…

Featured-Image
Dansatgas TMMD Kodim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, meninjau lokasi pemasangan dan pengecoran gorong-gorong jalan. Foto-Kodim 1022/TNB.

bakabar.com, BATULICIN – Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, mengecek langsung pemasangan sekaligus pengecoran gorong-gorong jalan yang menghubungkan Desa Sumber Makmur dan Desa Wonorejo, Kecamatan Satui, Selasa (13/10).

Program pengerasan jalan penghubung tersebut merupakan prioritas utama dari kegiatan TMMD ke-109 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu.

“Kita lihat semangat anggota satgas dalam mengerjakannya sangat bersahaja. Saya yakin program ini akan selesai tepat waktu,” ucap Dansatgas Letkol Rahmat.

Letkol Rahmat mengatakan untuk semua kegiatan fisik program TMMD pekerjaannya akan selalu diutamakan.

“Untuk fisik pekerjaannya paling kita utamakan, karena langsung menyentuh ke masyarakat, sehingga bisa langsung mereka rasakan,” ungkap Dansatgas.

Letkol Rahmat juga mengimbau kepada seluruh personel satgas yang bekerja agar selalu menjaga kesehatan dan memperhatikan faktor keselamatan kerja.

“Tim harus menjaga kesehatan dan mengedepankan keselamatan kerja. Semoga apa yang sudah kita perbuat ini akan mendapatkan berkah dan menjadi ladang pahala ibadah kepada kita semua,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner