Pemprov Kalsel

Lepas Peserta Gowes Kiram 2021, Paman Birin Ajak Kampanyekan Budaya Hidup Sehat

apahabar.com, BANJARBARU – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor melepas secara resmi peserta sepeda lipat Gowes ke…

Featured-Image
Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor melepas secara resmi peserta Seli Gowes ke Kiram 2021, Sabtu (18/9). Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor melepas secara resmi peserta sepeda lipat Gowes ke Kiram 2021.

Pelepasan ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Sahbirin Noor yang karib disapa Paman Birin di Halaman Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Sabtu (18/9).

Sebelum melepas secara resmi, Paman Birin menyampaikan pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Terlebih di masa pandemi ini, salah satunya dengan rutin berolahraga.

"Olahraga sangat penting bagi kita, untuk menjaga kesehatan, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," ujarnya.

Paman Birin juga tidak lupa untuk terus mengingatkan kepada para peserta agar tetap menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

Selain itu, dia berharap, melalui kegiatan ini para peserta juga dapat mengkampayekan budaya hidup sehat dengan rutin berolahraga.

"Selamat jalan saya ucapkan, selamat menikmati perjalanan dan keindahan alam Banua kita," tuntasnya.



Komentar
Banner
Banner