DPRD Balangan

Legislator Balangan Rusdin Barhiwan Silaturahmi dengan PT Biotis Agrindo

Anggota DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan, melakukan kegiatan buka puasa bersama dengan PT Biotis Agrindo, di Barabai, Senin (1/4/2024). 

Featured-Image
Anggota DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan, melakukan kegiatan buka puasa bersama dengan PT Biotis Agrindo

bakabar.com, PARINGIN - Pada malam 21 Ramadan 1445 H, anggota DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan, melakukan kegiatan buka puasa bersama sekaligus pererar silaturahmi dengan PT Biotis Agrindo, di Barabai, Senin (1/4/2024). 

Dalam kesempatan tersebut, Rusdin Barhiwan menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat silaturahmi, namun juga untuk menghadirkan nilai-nilai kebaikan.

"Selain sebagai ajang silaturahmi, kata berharap kegiatan ini dapat menyampaikan nilai-nilai kebaikan kepada seluruh pihak yang hadir," ujar Rusdin.

Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh jajaran manajemen PT Biotis Agrindo serta beberapa undangan lainnya. Suasana kebersamaan dan keakraban terlihat kental dalam acara tersebut.

Momentum bulan Ramadhan yang penuh berkah memang sering dimanfaatkan oleh berbagai pihak, baik pemerintah maupun swasta, untuk mempererat hubungan dan menyampaikan pesan-pesan kebaikan.

Editor


Komentar
Banner
Banner