DPRD Balangan

Legislator Ahmad Fauzi Aspresiasi Program KUR Pemkab Balangan Sanggam Babungas

Ahmad Fauzi, anggota Komisi II DPRD Balangan, mengapresiasi program KUR Sanggam Babungas, pinjaman tanpa bunga dari Pemerintah Kabupaten Balangan

Featured-Image
Anggota Komisi II DPRD Balangan, Ahmad Fauzi. Foto: Humas DPRD Balangan

bakabar.com, PARINGIN - Ahmad Fauzi, anggota Komisi II DPRD Balangan, mengapresiasi program KUR Sanggam Babungas, pinjaman tanpa bunga dari Pemerintah Kabupaten Balangan yang dilaunching di kantor Cabang Bank Kalsel Paringin, pada Senin (20/2)

“Menanggapi program ini tentunya sebagai wakil rakyat, sangat senang dengan hal ini karena dukungan pemerintah daerah ke UMKM bisa terbantu,” ujar politisi PDI Perjuangan ini, Senin (20/2).

Fauzi berharap, dengan adanya program untuk masyarakat usaha kecil ini, mereka bisa terbantu dan bisa mengembangkan usaha mereka.

Masih menurut Fauzi, program ini menjadi solusi bagi para pelaku UMKM yang memulai usaha ataupun yang menambah modal, agar usaha mereka lebih maju.

“Jelas program ini sangat inovatif dan sudah menampung aspirasi banyak pelaku UMKM dan petani di Balangan selama ini, apa lagi pinjamannya tanpa bunga,” tuturnya.

Sebelumnya, Bupati Balangan H Abdul Hadi turut mengikuti launching program Sanggam Babungas bersama Kepala Bank Kalsel Paringin serta beberapa Kepala SKPD lingkup Pemkab Balangan

Bupati Abdul Hadi merasa senang, dengan diluncurkannya program Sanggam Babungas atau pinjaman tanpa bunga, tanpa biaya administrasi, dan tanpa biaya apapun.

“Alhamdulillah pada hari ini kita luncurkan Sanggam Babungas pinjaman tanpa bunga. Harapan kami mudah-mudahan ini bisa membantu pengusaha kecil kita di Balangan sehingga lebih bergairah lagi dengan adanya penambahan modal iniy dan harapan kita mudah-mudahan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Balangan juga semakin membaik serta terciptanya geliat gerakan ekonomi masyarakat kecil kita di Balangan,” ungkap Bupati Balangan.

Editor
Komentar
Banner
Banner