Kalsel

Legawa, Tim Pemenangan Martinus-Jaya Ucapkan Selamat untuk Aditya-Wartono

apahabar.com, BANJARBARU – Akui kekalahan dalam kontestasi Pilwali Banjarbaru 2020, Tim Pemenangan Paslon Haji Martinus-Jaya (HMJ)…

Featured-Image
Tim Pemenangan Paslon Haji Martinus-Jaya, (HMJ) mengucapkan selamat kepada Paslon Aditya-Wartono. Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – Akui kekalahan dalam kontestasi Pilwali Banjarbaru 2020, Tim Pemenangan Paslon Haji Martinus-Jaya (HMJ) mengucapkan selamat kepada Paslon Aditya-Wartono.

Hal itu disampaikan HMJ dalam konferensi persnya di salah satu cafe di Banjarbaru.

“Kompetisi ini memang harus ada yang menang dan kalah, dan kita mengakui pada kompetisi ini belum bisa memenangkan Pilwali 2020,” Ketua Tim Pemenangan Toto Dewanto, kepada awak media Jumat (11/12/2020) sore.

Namun, kata Toto Paslon HMJ akan tetap menepati janjinya dengan turut membantu pembangunan kota Banjarbaru lebih baik.

“Kami berharap nanti dengan dukungan tim relawan dan pendukung HJM, kegiatan kita tetap bisa kita lakukan. Walaupun kita tidak dalam pemerintahan tapu kita tetap berkontribusi untuk kota Banjarbaru lebih baik,” terangnya.

Ia juga mewakili mengucapkan selamat kepada Paslon terpilih dengan suara terbanyak.

“Saya ucapkan selamat kepada paslon yang meraih suara terbanyak, mudah mudahan bisa menjaga amanah yang diberikan masyarakat, mudah mudahan kota Banjarbaru dapat lebih baik,” pungkasnya.

Senada dengan Toto, Ketua DPD PAN Kota Banjarbaru, Emi Lasari juga mengatakan demikian.

“HMJ menyatakan proses demokrasi di Banjarbaru berjalan dengan baik. Kita mengucapkan selamat kepada paslon dengan suara terbanyak. Mari lupakan kompetisi dan pertarungan Pilkada,” tutupnya.



Komentar
Banner
Banner