Honkai: Star Rail

Lebih Populer dari Genshin Impact, Gimana Pendapatan Honkai Star Rail?

Honkai Star Rail sukses mengalahkan suksesornya yakni Genshin Impact dengan mencatat sebanyak 20 juta unduhan dalam hari pertama rilis.

Featured-Image
Blade salah satu karakter Honkai Star Rail. (Foto: dok. Pocket Tactics)

bakabar.com, JAKARTA -Honkai Star Rail sukses mengalahkan suksesornya yakni Genshin Impact dengan mencatat sebanyak 20 juta unduhan dalam hari pertama rilis.

Meski begitu, gim terbaru besutan HoYoverse itu rupanya masih belum bisa mengalahkan pendapatan yang dihasilkan oleh Genshin Impact.

Setelah satu minggu sejak perilisan, Honkai Star Rail berhasil mendulang angka pendapatan hingga USD40 juta dari versi mobile.

Sementara itu, menurut data dari SensorTower, gim Genshin Impact berhasil membukukan angka pendapatan hingga USD60 juta hanya dari versi mobilenya, seminggu setelah rilis.

Baca Juga: Diunduh Lebih dari 20 Juta Orang, Honkai Star Rail Lampaui Genshin Impact

Hal itu mungkin juga berpengaruh dari jenis turn base RPG yang menjadi esensi dari Honkai Star Rail.

Pasalnya, tanpa perlu mengeluarkan uang (top-up) kamu sudah bisa memainkan gim tersebut dengan karakter-karakter gratis yang bisa didapatkan saat menjalani story quest.

Sebut saja karakter-karakter gratis seperti March 7th, Dan Heng, Natasha dan Asta jika bisa dibuild dengan benar, maka bisa membawa kamu progres jauh pada ceritanya.

Meski begitu, seiring dengan munculnya karakter-karakter baru yang keren dengan skill-skill yang kuat, apakah kamu masih bisa menahan godaan untuk tidak mengeluarkan uang di gim tersebut?

Editor


Komentar
Banner
Banner