liga inggris

Leandro Trossard Memukau, Arsenal Hajar Fulham 3-0

Leandro Trossard menjadi bintang kemenangan Arsenal saat melumat Fulham 3-0, di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/3) malam WIB.

Featured-Image
Arsenal menang 3-0 di kandang Fulham, pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/3) malam WIB. (Foto: dok. arsenalfc)

bakabar.com, JAKARTA - Leandro Trossard menjadi bintang kemenangan Arsenal saat melumat Fulham 3-0, di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/3) malam WIB. 

Trossard memborong tiga asistensi masing-masing untuk gol yang dicetak oleh Gabriel Magalhaes ('21), Gabriel Martinelli ('26), dan Martin Odegaard ('45+2). 

Setelah memborong tiga gol di babak pertama, Arsenal mampu mempertahankan keunggulan sepanjang babak kedua. 

Meski bertindak sebagai tim tamu di Stadion Craven Cottages, anak asuh Mikel Arteta menguasai seluruh jalannya laga.

Satu-satunya peluang emas Fulham terjadi pada menit 70, ketika sepakan Aleksandar Mitrovic membentur mistar. 

"Bagaimana kedengarannya? Ini adalah 11 final bagi kami, kami menjalani pertandingan demi pertandingan," ujar Leandro Trossard setelah laga di laman resmi klub.

"Ini tentang menjaga clean sheet juga. Hari ini kami melakukan permainan yang hebat; untuk menjaganya tetap nol, Anda hanya perlu mencetak satu. Itu tiga, kami sangat senang dengan itu."

Berkat kemenangan ini, Arsenal semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 66 poin, sementara Fulham masih menduduki urutan kedelapan dengan torehan 39 poin. 

Dengan 11 pertandingan tersisa, Arsenal bisa menambah jarak jika menang di laga kandang melawan Crystal Palace pekan depan, sebelum bertemu dengan pesaing terdekat, Manchester City. 

Editor


Komentar
Banner
Banner