Kalsel

Layanan Perdana GeNose di Terminal Penumpang Pelabuhan Trisakti Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah, Pelindo III secara resmi meluncurkan…

Featured-Image
Direktur Utama Pelindo III, Boy Robyanto. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah, Pelindo III secara resmi meluncurkan layanan GeNose di Terminal Penumpang Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Jumat (24/4).

Program itu dalam rangka mengimplementasikan loyalitas dan mendukung program pemerintah untuk menekan angka penularan Covid-19 di Indonesia. Khususnya dengan 3 T (Tracing, Testing dan Treatment).

Adapun layanan GeNose tersebut diresmikan secara daring oleh Direktur Utama Pelindo III, Boy Robyanto.

Dalam sambutannya, Boy Robyanto mengungkapkan, terdapat 2 bilik test GeNose yang disediakan dengan harga terjangkau.

Layanan ini, kata dia, diharapkan menjadi komitmen Pelindo III dalam memberikan layanan fasilitas kesehatan kepada aparatur yang berperan dalam penegakan prokes untuk menekan penyebaran virus Corona.

"Khususnya bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan jarak jauh dengan menggunakan moda transportasi kapal laut," kata Boy Robyanto.

Pada kesempatan itu, berhadir secara langsung CEO Pelindo III Regional Kalimantan Fariz Hariyoso didampingi oleh jajaran struktural serta para tamu undangan.

Di antaranya Kabid Lala KSOP Banjarmasin Andriawan, Kapolsek Trisakti, Kepala KKP Banjarmasin dan pejabat instansi terkait.

Di waktu bersamaan, CEO Regional Kalimantan ikut melakukan test GeNose perdana dan diikuti seluruh tamu pejabat yang hadir.

Komentar
Banner
Banner