liga inggris

Lawan Newcastle United, Manchester City Dipastikan Pincang

Manchester City dipastikan tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain pentingnya akibat cedera saat melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris.

Featured-Image
Manchester City tak akan diperkuat sejumlah pemain penting di laga melawan Newcastle United (Foto: ESPN)

bakabar.com, JAKARTA –Manchester City dipastikan tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain pentingnya akibat cedera saat melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih The Citizens, Pep Guardiola yang menyebut, John Stone dan Bernardo Silva absen di laga yang akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (20/8) dini hari WIB.

Kedua pilar penting tim besutan Pep Guardiola tak bisa diturunkan di laga nanti menyusul Kevin de Bruyne yang telah lebih dulu menepi lantaran cedera hamstring.

“John absen, Bernardo absen (di laga melawan Newcastle United),” ungkap Pep Guardiola jelang pertandingan, dikutip Manchester Evening News, Sabtu (18/9).

Baca Juga: Pep Guardiola Enggan Ikuti Jejak Belanja ‘Gila’ Chelsea di Bursa Transfer

Selain ketiga pemain tersebut, Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa tim besutannya juga tak akan diperkuat oleh Ruben Dias.

Namun, Dias absen bukan lantaran cedera, tetapi pemain berkebangsaan Portugal itu dinilai masih belum terlalu bugar pasca cedera yang ia alami.

“Ruben (Dias) saya tidak tahu. Mungkin Ruben sudah fit,” jelasnya.

Kendati demikian, nahkoda Manchester biru itu tetap percaya diri anak asuhnya dapat meraih kemenangan saat menjamu The Magpies.

Baca Juga: Liverpool Vs Bournemouth, Luis Diaz Pantang Remehkan Lawan

“Kami memang sedang tidak dalam situasi terbaik (karena beberapa pemain cedera). Ini wajar, dan kami menyesuaikan bebebrapa hal. Namun, semangatnya ada,” tutur Pep.

Akan tetapi, Manchester City tentunya tetap harus mewaspadai pergerakan ancaman yang diberikan oleh tim besutan Eddie Howe tersebut.

Pasalnya, The Magpies sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi mengingat Sandro Tonali cs baru saja menang telak 5-1 dari Aston Villa saat pekan pertama Liga Inggris pekan lalu.

Editor


Komentar
Banner
Banner