Nasional

Latihan Balap Ketinting, Motoris Hilang di Sungai Kahayan

apahabar.com, Palangka Raya - Seorang motoris ketinting bernama Udin (22) warga Kota Palangka Raya dikabarkan hilang di Sungai Kahayan saat melakukan latihan

Featured-Image
Tim Rescue gabungan saat melakukan upaya pencarian seorang motoris perahu ketinting di Sungai Kahayan yang diduga hilang. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKARAYA - Seorang motoris ketinting bernama Udin (22) warga Kota Palangka Raya dikabarkan hilang di Sungai Kahayan saat melakukan latihan pada Kamis (14/12) sore.

Kabar hilangnya seorang motoris ketinting ini langsung mendapat respons dari sejumlah relawan.

Saksi mata bernama Grendi menyebut, saat itu korban latihan menggunakan Jersey balap warna ungu dan celana pendek kotak-kotak warna hitam putih, namun tiba-tiba menghilang saat asik memacu perahu miliknya.

"Untuk lokasi hilangnya korban ada di sekitar aliran sungai dekat wisata kum-kum, saat ini upaya pencarian masih dilakukan" ujarnya.

Sementara itu, dari pantauan di lokasi kejadian, Tim Rescue dari Basarnas dan BPBD Kota Palangka Raya juga telah dikerahkan untuk membantu melakukan pencarian terhadap korban dengan menggunakan perahu karet.

Editor


Komentar
Banner
Banner