Pemkab HSS

Laporan Tahunan PT Tirta Amandit Perseroda Disetujui dan Disepakati

Pemkab HSS bersama PT Tirta Amandit Perseroda menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Kamper Meeting Room Hotel Novotel Banjarmasin Airport, Banjarbaru.

Featured-Image
Rapat tahunan PT Tirta Amandit Perseroda. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) bersama PT Tirta Amandit Perseroda menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Kamper Meeting Room Hotel Novotel Banjarmasin Airport, Banjarbaru. Kamis (20/06).

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor selaku pemegang saham Provinsi Kalsel yang dalam hal ini dikuasakan kepada Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Agus Dyan Nur turut hadir.

Rapat umum pemegang saham ini tentang pengesahan dan persetujuan laporan tahunan 2023 yang terdiri dari laporan kegiatan operasional dan laporan keuangan PT Tirta Amandit.

Sekretaris Daerah (Sekda) HSS selaku Komisaris PT Tirta Amandit Perseroda menyampaikan bahwa PT Tirta Amandit Perseroda dalam kemajuan jaman sekarang.

"Tentu inovasi terus dipikirkan dan penambahan kegiatan-kegiatan yang bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat juga harus selalu kita programkan," ucapnya.

Dengan dukungan semua pihak, PT Tirta Amandit Perseroda akan terus tumbuh dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Bumi Rakat Mufakat.

Pj Bupati HSS Hermansyah diwakili Plt Asisten Perekonomian & Pembangunan Setda HSS Zulkifli menyambut baik dan mengapresiasi terlaksananya rapat umum pemegang saham yang dilaksanakan PT Tirta Amandit.

"Rapat umum pemegang saham ini tentunya sangat perlu dilakukan mengingat perlunya evaluasi kinerja PT Tirta Amandit Perseroda selama satu tahun terakhir serta menyusun strategi untuk meningkatkan kinerja kedepannya," ungkapnya.

Apalagi, lanjut Zulkifli, air adalah sumber kehidupan yang fundamental bagi kita sehingga PT Tirta Amandit memiliki peran penting untuk memastikan ketersediaan dan kualitas air di daerah.

"Besar harapan saya melalui rapat umum ini, selain untuk pengesahan dan persetujuan laporan tahunan, juga dapat merumuskan langkah-langkah konkret mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi," katanya.

Pj Bupati Hermansyah mengajak seluruh pemegang saham terus memberikan dukungan penuh kepada PT Tirta Amandit Perseroda.

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Agus Dyan Nur mengatakan bahwa pihaknya menyetujui hasil laporan kegiatan operasional dan laporan keuangan dari Direksi PT Tirta Amandit Perseroda.

"Dengan pengesahan laporan tahunan, PT Tirta Amandit Perseroda agar terus meningkatkan kinerja dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah serta kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner