Kalsel

Lanjutkan Pendidikan, Kolonel Leo Pamit dari Kodim 1007/Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Setelah 8 bulan menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1007/Banjarmasin, Kolonel Czi M Leo…

Featured-Image
Kolonel Czi M Leo Pola Ardiansa mendapatkan cinderamata berupa karikatur dari prajurit Kodim 1007/Banjarmasin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Setelah 8 bulan menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1007/Banjarmasin, Kolonel Czi M Leo Pola Ardiansa pamit.

Leo pamit untuk menempuh pendidikan di Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Dikreg ke-30.

Kepada para prajurit Kodim 1007/Banjarmasin, Leo pun mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini. Menurutnya, merupakan suatu yang luar biasa pernah berdinas di Kota Banjarmasin.

“Terima kasih saya sampaikan kepada para prajurit serta masyarakat yang telah menjaga kondusifitas di Kota Banjarmasin ini. Alhamdulillah berkah pernah menjadi warga kota ini,” katanya.

Leo turut berpesan, kepada calon pengganti serta prajurit agar tetap menjaga keharmonisan serta terus membangun sinergi yang kuat bersama instansi Polri maupun pemerintah daerah.

“Jadikan berbagai dinamika seperti Covid-19 dan banjir yang telah kita lalui ini sebagai pengalaman agar menjadi lebih baik ke depannya,” katanya.

“Kemudian tetaplah tulus untuk terus hadir di tengah masyarakat. Kerja lah dengan tidak kenal lelah dalam mengayomi masyarakat,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner