Hot Borneo

Laka Tunggal di Trikora Banjarbaru, Pengendara Motor R25 Tewas Ditempat

apahabar.com, BANJARBARU – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Trikora dekat pergudangan LIK Kelurahan Landasan Ulin Selatan,…

Featured-Image
Motor C1 250 CC milik korban. Foto/istimewa.

bakabar.com, BANJARBARU – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Trikora dekat pergudangan LIK Kelurahan Landasan Ulin Selatan, Kecamatan Liang Anggang, Jumat (29/4) dini hari.

Dalam kecelakaan tersebut, pengendara motor yang merupakan seorang laki-laki tanpa membawa identitas ditemukan meninggal dunia di lokasi.

Kapolsek Liang Anggang AKP Yuda Kumoro Pardede melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi mengatakan, di lokasi kejadian memang sepi dan gelap hingga perlu penerangan untuk mengevakuasi.

Informasi kecelakaan sendiri diterima dari warga sekitar. Kemudian personel piket di Polsek Liang Anggang langsung menuju lokasi dan ditemukan korban tergeletak di parit pinggir jalan dengan kondisi tak bernyawa.

“Diduga korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dan oleng,” terang Kardi kepada bakabar.com.

Adapun korban sudah dibawa oleh unit rescue Landu ke rumah sakit Idaman Banjarbaru.

“Selanjutnya diteruskan ke unit laka Polres Banjarbaru,” tuntasnya.

Sementara itu, informasi dihimpun dari rekanan relawan, meski korban tidak membawa identitas, namun menurut pengecekan data di e-Tilang Polri. Diketahui pemilik motor C1 250 CC itu bernama Suyatno.

“Untuk keluarga korban sudah mendampingi di rumah sakit,” jelasnya.

img

Korban laka tunggal di Liang Anggang Banjarbaru. Foto-Istimewa.



Komentar
Banner
Banner