Tak Berkategori

Laka Maut Istri-Cucu Staf Ahli Bupati Tala, Begini Penjelasan Polisi

apahabar.com, PELAIHARI – Polisi menjelaskan terkait kecelakaan maut Honda Brio merah nyemplung ke rawa-rawa di Jalan…

Featured-Image
Proses evakuasi korban laka maut tercebur ke rawa-rawa Jalan Ahmad Yani, Desa Gunung Raja, Tambang Ulang, Tanah Laut. Foto: Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Polisi menjelaskan terkait kecelakaan maut Honda Brio merah nyemplung ke rawa-rawa di Jalan Ahmad Yani, Desa Gunung Raja, Kecamatan Tambang Ulang, Tanah Laut (Tala), Minggu (28/11).

Kapolres Tala, AKBP Rofiko Yunianto, melalui Kasat Lantas M Taufiqurrahman, mengatakan fakta baru yang ditemukan pihaknya, yakni kecelakaan Honda Brio warna merah Nopol DA 1202 LF tersebut dikemudikan Ristyanah (55) serta ditumpangi cucu dari staf ahli Bupati Tala Husin Irianta yakni Muhammad Denis Kenzie Adiatna beserta pengasuhnya Aida Dwi Cahyani (38).

“[Mobil] melaju dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari pada saat itu cuaca hujan deras. [lalu] kehilangan kendali saat kecepatan tinggi melintas di lajur lurus,” ujar Taufiq.

Akibat peristiwa itu mobil tercebur ke sungai dalam kondisi terbalik roda di atas. “Mobil terbalik dan murni lantaran kecelakaan tunggal,” sebut Kasat Lantas Taufikqurrahman.

Pihaknya memperkirakan saat mobil yang kendarai Ristyanah tercebur terbalik ke dalam air dan mati mesin sehigga kaca mobil tak bisa dibuka, “Otomatis kaca mobil dan pintu tak bisa terbuka,” ujarnya.

Diketahui Ristyanah yang merupakan warga Jalan Kenari RT 23 RW 03 Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, merupakam ASN pada Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Tala.

Fakta Baru! Cucu-Istri Staf Ahli Bupati Tala Tewas dalam Kecelakaan Maut

Komentar
Banner
Banner