Kalsel

Lagi, Polres Kotabaru Bagikan Ratusan Paket Bantuan untuk Warga Kecil

apahabar.com, KOTABARU – Jajaran Polres Kotabaru kembali menggelar aksi bernuansa sosial menyambut Hari Bhayangkara ke 75…

Featured-Image
Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, bersama para perwiranya saat menyalurkan bantuan dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021. Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Jajaran Polres Kotabaru kembali menggelar aksi bernuansa sosial menyambut Hari Bhayangkara ke 75 tahun, Jumat (25/6).

Pagi tadi, sebanyak 500 paket bantuan berupa sembako serentak dibagikan untuk warga kecil, atau mereka yang kurang mampu di kawasan Pulau Laut Utara.

Menariknya, penyaluran bantuan secara simbolis dilaksanakan oleh Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, bersama para perwira.

Selanjutnya, personel dikerahkan membagikan paket bantuan ke rumah-rumah warga kurang mampu di kawasan Pulau Laut.

AKBP Andi Adnan Syafruddin, mengatakan penyaluran paket bantuan merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga kurang mampu.

Aksi tanggap, dan peduli sesama sendiri dilaksanakan menyambut Hari Bhayangkara ke 75, dan untuk membantu meringankan beban ekonomi warga kecil terdampak pandemi Covid-19.

“Jadi, pandemi masih saja dirasakan masyarakat kecil, dan kami adalah bagian dari mereka. Sehingga kami terpanggil untuk hadir membantu meringankan beban sesama,” tutur Andi Adnan, Jumat siang.

Sementara, beragam rangkaian kegiatan dilaksanakan jajaran Polres Kotabaru menyambut Hari Bhayangkara ke-75 kali ini.

Diantaranya, akan digelar pula vaksinasi massal serentak di Polres, hingga ke seluruh Polsek di Kotabaru, pada esok hari Sabtu (26/6).

Komentar
Banner
Banner