Hot Borneo

Lagi, Baznas Kalsel Kembali Bersinergi Bersama JNE Tebar Manfaat Kurban

Baznas Kalsel kembali menjalin kerja sama dalam pelaksanaan ibadah kurban tahun 1444 H bersama JNE Banjarmasin.

Featured-Image
Baznas Kalsel kembali menjalin kerja sama dalam pelaksanaan ibadah kurban tahun 1444 H bersama JNE Banjarmasin. Foto: Baznas Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Baznas Kalsel kembali menjalin kerja sama dalam pelaksanaan ibadah kurban tahun 1444 H bersama JNE Banjarmasin.

Pada tahun ini JNE Banjarmasin menyerahkan sebanyak 3 ekor kambing untuk dikurbankan, ini merupakan kerjasama yang ke 2 antara Baznas Kalsel dengan JNE Banjarmasin pada pelaksanaan ibadah kurban.

Founding Father JNE menyampaikan selalu mengajarkan kepada seluruh karyawan JNE untuk selalu menjalankan ibadah Kurban setiap tahunnya, karena dengan berkurban adalah bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah Allah Subhanahu Wa Ta’ala berikan.

“Alhamdulillah pada tahun 2022 kemarin pelaksanaan ibadah kurban dari JNE berkolaborasi dengan Baznas Kalsel, semua prosesnya berjalan dengan sangat baik dan sangat memuaskan.” imbuh Depi Hariyanto Branch Head JNE Banjarmasin.

Ketua panitia kurban Baznas Kalsel Muhammad Adi RAM menjelaskan kerja sama ini merupakan bentuk kepedulian antara Baznas Kalsel dengan JNE Banjarmasin kepada masyarakat Banjarmasin yang belum pernah mengkonsumsi daging.

“Ini merupakan kerjasama yang baik pastinya, tahun sebelumnya Baznas Kalsel juga berkolaborasi dengan JNE Banjarmasin pada pelaksanaan ibadah kurban. Kepercayaan inilah yang mesti dijaga sehingga hubungan baik antar ke 2 belah pihak terus berjalan dengan baik,” ujarnya.

Ia juga menambahkan pada tahun ini Baznas Kalsel kembali menjalin sinergi dengan JNE Banjarmasin dalam pelaksanaan kurban.

“Alhamdulillah kerja sama ini bisa terjalin kembali, ini kerjasama yang ke 2 antara Baznas Kalsel dan JNE Banjarmasin, semoga kerja sama ini terus berjalan sehingga kita bisa menebar kemanfaatan kurban seluas mungkin,” tambahnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner