Kota Baru

Lagi, Anggota DPRD Komisi I Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Patmaraga Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Bantuan terus mengalir dari berbagai pihak untuk korban kebakaran di Patmaraga Kotabaru. Kali…

Featured-Image
Anggota Komisi I DPRD Kotabaru menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Patmaraga Kotabaru. Foto-Roby for apahabar com

bakabar.com, KOTABARU – Bantuan terus mengalir dari berbagai pihak untuk korban kebakaran di Patmaraga Kotabaru.

Kali ini, anggota DPRD Komisi I yang menyalurkan bantuan logistik untuk para korban terdampak kebakaran hebat Jumat kemarin.

Sedikitnya, 161 karung beras diserahkan para wakil rakyat itu. Sementara, penyerahannya disaksikan Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, dan Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Roy Fahrul Rozi.

Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru, Rabbiansyah mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk solidaritas rekan-rekan Komisi I terhadap para korban kebakaran.

“Intinya, kami ada sembilan anggota di Komisi I. Semoga dengan bantuan kami ini bisa meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” ujar Roby -sapaan akrabnya.

Selain itu, Roby berharap para korban kebakaran bisa tabah dan bersabar, sehingga kesedihan segera digantikan oleh Allah dengan rezeki berkah yang berlipat ganda.

“Kita semua tau kebakaran adalah musibah, sekaligus menguji kesabaran hamba. Mana kala itu bisa dilewati dengan penuh kesabaran, maka Sang Pencipta akan bersamanya,” ujar Roby.



Komentar
Banner
Banner