Sport

Ladeni Persik Kediri, Berikut Starting Eleven Barito Putera

Barito Putera akan segera meladeni Persik Kediri dalam pertandingan lanjutan Liga 1, Sabtu (4/3). Berikut starting eleven yang diturunkan

Featured-Image
Senyum Mike Ott menjelang pertandingan Barito Putera versus Persik Kediri, Sabtu (4/3) sore. Foto: Barito Putera Official

bakabar.com, KEDIRI - Barito Putera akan segera meladeni Persik Kediri dalam pertandingan lanjutan Liga 1, Sabtu (4/3). Berikut starting eleven yang diturunkan pelatih Rahmad Darmawan.

Di bawah mistar, Rahmad Darmawan memilih menurunkan Yoewanto Satya Beny. Dalam formasi 3-4-3, trio bek ditempati Renan Alves, Yuswanto Aditya, Muhammad Firly. 

Kemudian barisan gelandang diisi Aditya Putra Dewa, Amiruddin Bagas Kaffa, Bayu Pradana dan Nazar Nurzaidin. Sedangkan Mike Ott dan Rizky Rizaldi Pora ditempatkan agak kedepan untuk menemani Gustavo Tocantins.

Sedangkan starting eleven Persik dihuni Kartika Ajie, Anderson do Nascimento, Al Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana, Agil Munawar, Ady Eko, Rohit Chand, Renan Silva, Ferinando Pahabol, Miftahul Hamdi dan Flavio Silva.

Dalam daftar pemain yang dipersiapkan pelatih Divaldo Alves di bench, juga terselip nama Beni Oktovianto. Sebelum memperkuat Persik, Beni memperkuat Barito Putera di musim 2021/2022. 

Pertandingan yang digelar di Stadion Brawijaya ini dimulai pukul 16.00 Wita. Kemenangan dipastikan menjadi incaran kedua klub.

Sebagaimana diketahui Barito Putera yang mengantongi 25 poin, masih tercecer di posisi 16 klasemen sementara Liga 1. Sementara Persik yang mengumpulkan 23 poin, terseok di posisi 17.

Dalam pertemuan di putaran pertama, kedua klub bermain 2-2 di Stadion Demang Lehman. Dua gol Barito dicetak Rafael Silva dan Bagas Kaffa, sedangkan dua gol Persik Kediri dibukukan Renan Silva dan Rendy Juliansyah.

Padahal dalam pertemuan sebelumnya, Laskar Antasari berhasil menggasak Persik Kediri dengan skor identik 2-0.

Editor


Komentar
Banner
Banner