Kalsel

Kunjungi Tapin, UAS Letakkan Batu Pertama Pembangunan Majelis Taklim Attazkiah

apahabar.com, RANTAU – Ustaz Abdul Somad (UAS) mendatangi Majelis Taklim Attazkiah untuk memberikan tausiah dan lakukan…

Featured-Image
Ustaz Abdul Somad saat meletakkan batu pertama secara simbolis pembangunan Majelis Taklim Attazkiah. Foto-apahabar.com/Sandy

bakabar.com, RANTAU – Ustaz Abdul Somad (UAS) mendatangi Majelis Taklim Attazkiah untuk memberikan tausiah dan lakukan peletakan baru pertama untuk pendopo di Jalan Kesumagiri, Kelurahan Rangda Malingkung, Kabupaten Tapin.

Usai mengisi tausiah kurang lebih satu jam, ustaz asal Sumatera Utara ini diminta melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Majelis Taklim Attazkiah di Tapin.

Dalam kesempatan itu UAS mengajak masyarakat agar mendukung pembangunan Majelis Taklim Attazkiah, yang mana ini nantinya akan menjadi amal jariah sesudah mati.

“Mari kita support pembangunan ini dengan mentransfer ke Bank Mandiri 9000038303732, BRI 02100102195550, BCA 7895608645 atas nama Ahmad Naupal, untuk informasi bisa hubungi 0853-4650-8125,” ujar UAS usai meletakkan batu pertama.

Tidak hanya melalui transfer Bank, Majelis Taklim Attazkiah juga menerima sumbangan langsung berupa bahan bangunan dan lainnya.

“Sumbangan bisa berupa semen, batu, bata, kawat, tanah orok, dan lainnya. Ukuran bangunan 15 meter kali 20 meter, liat aja iklan dan datang langsung ke majelis. Mudah-mudahan kita semua selalu diridoi Allah Subhanallahu Ta’ala,” ujar Ustaz Somad.

Dalam tausiahnya, UAS menyampaikan akan tetap memantau melalui berita dalam pembangunan Majelis Taklim Attazkiah ini.

“Supaya saya senang hati, nanti kita akan tanya ke Tim UAS Kalimantan Selatan sampai denger kabar baik tinggal pemotongan pita saja,” tutupnya.



Komentar
Banner
Banner