korban penusukan

Kuli Bangunan di Bekasi Tewas dengan Luka Tusuk

Seorang kuli bangunan ditemukan tewas di Perumahan Villa Mas Garden, Bekasi Utara, Kota Bekasi ditemukan tewas setelah ditusuk oleh seorang warga.

Featured-Image
TKP kuli bangunan ditusuk warga sekitar perumahan Villa Mas Garden Blok B, RW 09, Perwira, Bekasi Utara, Selasa (1/8). Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Seorang kuli bangunan ditemukan tewas di Perumahan Villa Mas Garden, RT04/09, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (1/8). Diduga korban tewas usai ditusuk warga setempat berinisial WP.

Warga sekitar, Romadhon (59) mengatakan saat peristiwa berlangsung dirinya tidak melihat kejadian secara langsung. Namun ia sempat mendengar suara teriakan orang meminta tolong.

“Karena saya di dalam rumah, nggak tahu siapa yang minta tolong,” kata Romadhon, saat ditemui awak media, Selasa (1/8) malam.

Baca Juga: Kodam Jaya Benarkan Anggota TNI Pelaku Penusukan Pria Tewas di Senen

Sesaat setelah mendengar suara orang meminta tolong, dari dalam rumah Romadhon sempat melihat terduga pelaku masuk kembali ke dalam rumahnya.

Bekakangan  baru diketahui bahwa teriakan orang meminta tolong adalah suara korban Sopari yang saat itu berjalan sekitar 50 meter usai ditikam pelaku sebekum tumbang.

“Itu kan kelihatan masih ada jejaknya sampai ke rumah yang punya rumah (pemilik rumah yang sedang di renovasi),” jelasnya.

Baca Juga: Tidak Mau Bagi Hasil, Dua Juru Parkir Cekcok Berujung Penusukan

Setelah berusaha kabur dari pelaku, korban kemudian terkapar dan tewas di tempat. Warga sekitar kemudian langsung menghubungi pihak kepolisian.

Setelahnya, polisi langsung mengevakuasi korban dan mengamankan pelaku. Namun, saat melakukan penangkapan pelaku sempat melakukan perlawanan.

“Si pelaku diminta keluar secara persuasif, karena ada yang mengintip dari jendela si pelaku itu masih pegang golok, kemudian didobrak, setelah itu langsung dieksekusi,” tutupnya.

Terpisah, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya kini telah mengamankan pelaku.

“Iya benar. (Pelaku diamankan) sudah,” kata Erna saat dikonfirmasi.

Editor


Komentar
Banner
Banner