Kalsel

Kronologis Penemuan Jasad Penghuni Hotel Banjarmasin

apabar.com, BANJARMASIN – Seorang pria ditemukan tak bernyawa di Hotel Jelita Banjarmasin, Kamis (6/2) siang. Pria…

Featured-Image
Seorang pria ditemukan tewas di dalam kamar Hotel Jelita, Banjarmasin Selatan, Kamis (6/2) siang. Foto-apahabar.com/Riyad Dafhi

apabar.com, BANJARMASIN – Seorang pria ditemukan tak bernyawa di Hotel Jelita Banjarmasin, Kamis (6/2) siang. Pria itu bernama Rahmad, 44 tahun, asal Tabalong.

Rahmad rupanya datang ke Banjarmasin untuk menghadiri rapat yang diselenggarakan oleh tempatnya bekerja.

“Dia harusnya rapat di salah satu hotel lain, semua rekan kerjanya menginap di hotel tersebut, namun ia memutuskan untuk menginap di hotel kami,” kata Kepala Keamanan Hotel, Irsa kepada awak media.

Rahmad, kata Irsa, check in di hotel tersebut sejak tadi malam sekitar pukul 21.00.

“Pada pukul 12.00, kami ingin memeriksa apakah ia ingin melanjutkan menginap atau check out, namun saat dikontak melalui telepon yang ada di kamarnya, ia tidak menyahut,” jelasnya.

Pihak hotel kemudian mencoba menghubungi nomor ponsel korban, tapi juga tidak ada jawaban.

Mereka pun berinisiatif membuka pintu kamar Rahmad, namun saat dibuka posisi tubuh korban dalam keadaan tertelungkup di meja samping kasur.

Karena takut sesuatu yang buruk terjadi, pihak hotel pun memanggil petugas medis dari Rumah Sakit Siaga Banjarmasin. Tapi, saat diperiksa ternyata korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, AKP Idit Aditya membenarkan kejadian tersebut. “Memang benar ditemukan pria tak bernyawa di hotel tersebut,” tuturnya.

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Rahmad, saat ini jasadnya sudah di evakuasi ke Instalasi Jenazah Rumah Sakit Ulin Kota Banjarmasin.

Baca Juga: Geger Penghuni Kamar 309 Hotel Banjarmasin Tewas

Baca Juga: Bejat! Oknum Guru di Batulicin Tega Cabuli Murid Sendiri

Reporter: Riyad Dafhi R.
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner