Hot Borneo

Kronologis Pemotor Tewas Terlindas Truk Gas di Jalan Trans Kalimantan Alalak Batola

Seorang pemotor bernama Roy Pratama, tewas setelah terlindas truk tangki gas di Jalan Trans Kalimantan Desa Beringin, Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola)

Featured-Image
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Trans Kalimantan. Foto: Media Indonesia

bakabar.com, MARABAHAN – Seorang pemotor bernama Roy Pratama, tewas setelah terlindas truk tangki gas di Jalan Trans Kalimantan Desa Beringin, Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola), Senin (15/5).

Pemuda berusia 21 tahun itu mengalami luka parah di bagian kepala. Warga Sungai Jaya, Kecamatan Basarang, Kalimantan Tengah ini meninggal di tempat kejadian.

Sementara seorang perempuan yang dibonceng korban bernama Wahyu Nur Malasari, berhasil selamat dari kecelakaan.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 Wita. Kedua korban mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol KH 5895 BS dari arah Banjarmasin," papar Kapolres Batola melalui Kasatlantas Iptu Royke Noldy Darean.

Mendekati tempat kejadian, mereka berusaha menyalip sebuah truk. Dalam waktu bersamaan, truk tangki gas Hino B 9584 SFU yang dikemudikan YD keluar dari stasiun pengisian elpiji menuju arah Banjarmasin.

Meski sudah bisa menyalip, lantas Roy melakukan pengereman mendadak yang membuat sepeda motor oleng dan terjatuh.

Kemudian Roy jatuh tepat di depan truk dan langsung terlindas. Sedangkan Wahyu Nur yang diketahui merupakan kekasih korban, terlempar ke pinggir jalan dan hanya mengalami luka lecet.

"Korban meninggal dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin dan sekarang sudah diantar ke Basarang. Sementara sopir truk masih menjalani pemeriksaan," pungkas Royke.

Editor


Komentar
Banner
Banner