Hot Borneo

Kronologis Hilangnya Perempuan di Masukau-Tabalong hingga Ditemukan Tewas di Sungai

Seorang perempuan paruh baya di Desa Masukau,Murung Pudak,Tabalong, ditemukan tewas di aliran Sungai Jaing, Sabtu (8/4) sekira pukul 19.29 Wita.

Featured-Image
Warga saat mengevakuasi perempuan paruh baya di Tabalong yang tewas di Sungai Jaing. Foto - SC Video di grup WA Tabalong

bakabar.com, TANJUNG - Seorang perempuan paruh baya di Desa Masukau,Murung Pudak,Tabalong, ditemukan tewas di aliran Sungai Jaing, Sabtu (8/4) sekira pukul 19.29 Wita.

Korban bernama Hayati (50), warga Desa Masukau RT 3, ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar 50 meter dari titik nol diduga ia tercebur. Korban sendiri sebelumnya dikabarkan tidak pulang ke rumahnya sejak pagi tadi.

Di tepi Sungai Jaing belakang Masjid Istiqomah, warga menemukan sendal dan cucian yang diduga milik korban.  Warga kemudian melakukan pencarian terhadap korban sekitar sejak pukul 17.56 Wita hingga ditemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kronologi Hilangnya Perempuan di Masukau-Tabalong hingga Ditemukan Tak Bernyawa

Kepala Desa Masukau, Khairullah, mengatakan, dari informasi yang dirinya terima, sebelum hilang korban dilihat warga pergi ke sungai sekitar pukul 08. 00 Wita pagi.

Warga yang baru mengetahui korban tidak pulang ke rumahnya sekitar pukul 17.00 Wita kemudian melakukan pencarian.

"Korban kemudian ditemukan warga bersama relawan gabungan sekitar pukul 19.30 Wita," beber Khairullah.

"Setelah ditemukan korban langsung dievakuasi ke rumah duka.Besok baru dimakamkan," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner