Kalsel

Kronologi Lengkap Tabrakan Beruntun yang Gegerkan Banjarbaru di Tengah Malam

apahabar.com, BANJARBARU – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Ahmad Yani Kilometer 28, Guntung Payung, Landasan Ulin,…

Featured-Image
Mobil yang terlibat dalam tabrakan beruntun. Foto:Humas Polres banjarbaru for apahabar.com

bakabar.com, BANJARBARU – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Ahmad Yani Kilometer 28, Guntung Payung, Landasan Ulin, tepat di depan Asrama Haji Banjarbaru, Sabtu (29/5) malam, sekitar pukul 23.50 Wita.

Kecelakaan beruntun itu melibatkan mobil Honda Jazz warna silver, Honda HRV warna merah, Nissan Evalia warna silver dan sepeda motor Suzuki Smash.

Kasat Lantas Polres Banjarbaru, Iptu Riyanda Putra, melalui Kasubag Humas, AKP Tajudin Noor, mengatakan sebelum kejadian, mobil Honda HRV merah datang dari Banjarbaru menuju Banjarmasin dengan kecepatan sedang.

Adapun Honda Jazz juga datang dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi.

“Saat di TKP, Honda Jazz ini bermaksud ingin mendahului mobil HRV yang ada di depannya dengan menggunakan lajur sebelah kiri,” kata AKP Tajudin.

Saat ingin menyalip, Honda Jazz tersebut hilang kendali dan menyerempet HRV pada bagian depan sebelah kiri.

“Setelah diserempet, HRV pun hilang kendali dan naik ke trotoar serta menabrak bagian samping sebelah kanan Nissan Evalia yang datang dari arah bandara menuju
Banjarbaru,” katanya.

Sedangkan Honda Jazz yang menyerempet tadi, kata Tajudin, oleng masuk ke jalur berlawanan dan menabrak sepeda motor Smash yang ada di depannya.

“Tak ada korban jiwa atas kejadian itu. Hanya 3 orang korban mengalami luka yang cukup parah,” ujar Tajudin, Minggu (30/5).

Selain itu, Tajudin bilang, untuk kerugian materil, diperkirakan sementara kurang lebih Rp 20 juta.

“Untuk seluruh jumlah korban dan identitasnya dalam insiden itu, masih didalami pihak Unit Laka Polres Banjarbaru. Nanti dikabari lagi perkembangannya,” tandasnya.

Braakk! Tabrakan Beruntun Gegerkan Banjarbaru Tengah Malam



Komentar
Banner
Banner