Kalsel

KPU Tanbu Terima Kunjungan KPU Banjarbaru, Ada Apa?

apahabar.com, BATULICIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Bumbu menerima kunjungan Ketua KPU Banjarbaru, Hegar…

Featured-Image
Pertemuan dua Ketua KPU Kabupaten Tanbu dan Kota Banjarbaru. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Bumbu menerima kunjungan Ketua KPU Banjarbaru, Hegar Wahyu Hidayat, beserta anggota dan stafnya, Jumat (29/11).

Rombongan KPU Banjarbaru diterima langsung oleh Ketua KPU Tanah Bumbu, Makhruri di kantor KPU Tanah Bumbu, Gunung Tinggi, Batulicin.

“Kunjungan ini adalah silaturrahmi sesama penyelenggara pemilu, serta penguatan komponen sesama penyelenggara pemilu terkait SDM,” ujar Ketua KPU Tanah Bumbu, Makhruri, memberikan keterangannya kepada bakabar.com.

Disamping itu, yang lebih penting, Makhruri mengungkapkan pihaknya dengan KPU Banjarbaru juga membahas terkait penanganan DPTB di Tanah Bumbu. Serta berbagi pengalaman bagaimana kinerja mereka pada pemilu Presiden dan Wakil Presiden dan Legislatif April 2019 lalu, tanpa sengketa.

“Kami bahas dan saling bertukar pendapat terkait pengalaman dalam penyelenggaraan Pemilu di masing-masing wilayah,” tuturnya.

Makhruri sangat berterimakasih atas kunjungan dan dapat dijadikan referensi dalam pelaksanaan pemilu di Banjarbaru.

“Terimakasih atas kunjungan dari KPU Banjarbaru, yang tentunya dapat menguatkan silaturrahmi. Kita siap berbagi pengalaman dan hal-hal baik yang ada di KPU Tanah Bumbu untuk dijadikan referensi dalam pelaksanaan pemilu di Banjarbaru. Intinya kita saling menguatkan antar lembaga sesama penyelenggara,” tandasnya.

Dalam kunjungan tersebut rombongan KPU Banjarbaru juga mengikuti upacara memperingati Hari Korpri di halaman Kantor KPU Tanah Bumbu.

img

KPU Tanah Bumbu menerima kunjungan rombongan KPU Banjarbaru. Foto-Istimewa.

Baca Juga: Jelang Pilkada, KPU Tanbu Siap Layani Calon Perseorangan

Baca Juga: Caleg Terpilih PKB Terlibat Kasus Hukum, Begini Komentar Ketua KPU Tanbu

Reporter : Ahc21Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner