Politik

Koyem Mendadak Mundur dari Tim Pemenangan Ben-Ujang, Simak Alasannya

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Bupati Barito Utara H Nadalsyah yang akrab disapa Koyem tiba-tiba mundur sebagai…

Featured-Image
Koyem mundur sebagai ketua tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat dan H Ujang Iskandar. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Bupati Barito Utara H Nadalsyah yang akrab disapa Koyem tiba-tiba mundur sebagai ketua tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat dan H Ujang Iskandar.

Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah ini memilih mundur sebagai Ketua Tim Pemenangan Ben-Ujang di Pilgub Kalteng 2020 karena beberapa pertimbangan.

“Sebagaimana pernah saya sampaikan karena saya ingin konsentrasi bersama masyarakat Barito Utara mengatasi pandemi Covid-19 dan membangun ekonomi Barito Utara,” kata Koyem saat memberikan surat pernyataan mundur melalui pesan whatsapps, Senin (28/9).

Selain itu, karena saat ini ia masih menjalani isolasi mandiri tahap pertama. Sebab berdasarkan pertimbangan tim dokter, dirinya harus istirahat total agar bisa cepat kembali bertugas sebagai Bupati Barito Utara.

Walaupun demikian, ia tetap mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya, tidak bisa menerima kepercayaan tersebut karena pertimbangan tadi.

Sekadar diketahui, Pilgub Kalteng 2020 diikuti 2 pasangan calon, Sugianto Sabran-Edy Pratowo dan Ben Brahim S Bahat berpasangan dengan Ujang Iskandar.



Komentar
Banner
Banner