Peristiwa & Hukum

Korban Tenggelam di Sungai Martapura Ditemukan Meninggal Dunia

Basarnas Banjarmasin telah berhasil menemukan Muhammad Arsyad alias Alex Barito, Selasa (23/1). Pria berusia 25 tahun ini dilaporkan hilang setelah tenggelam di

Featured-Image
Basarnas Banjarmasin telah berhasil menemukan Muhammad Arsyad alias Alex Barito, Selasa (23/1). Foto: Basarnas Banjarmasin

bakabar.com, BANJARBARU - Basarnas Banjarmasin telah berhasil menemukan Muhammad Arsyad alias Alex Barito, Selasa (23/1). Pria berusia 25 tahun ini dilaporkan hilang setelah tenggelam di Sungai Martapura.

Namun warga Desa Kelampaian Tengah, Kecamatan Astambul, Banjar itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Korban ditemukan di pepohanan yang menjuntai ke sungai dengan jarak sekitar 1 kilomter dari lokasi awal tenggelam di Sungai Martapura, tepatnya Desa Tambak Baru Ilir,  Minggu (21/1).

"Selanjutnya jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Ratu Zaleha untuk diserahkan ke pihak keluarga korban," papar Kepala Basarnas Banjarmasin, Al Amrad, kepada bakabar.com.

Sebelum dilaporkan hilang, Alex mandi di Sungai Martapura sekitar pukul 20.30 Wita. Sang istri sempat menyuruh untuk lebih ke tepian, tetapi korban tetap berenang.

Tidak dinyana korban seperti kesulitan untuk berenang. Situasi ini membuat sang istri meminta pertolongan. Namun ketika sang istri dan warga datang ke sungai, Alex sudah tidak terlihat.

Editor


Komentar
Banner
Banner