Korban Tenggelam

Korban Tenggelam di Sungai Kahayan Kalteng Ditemukan Meninggal

Seorang anak tenggelam di wisata dadakan Sungai Kahayan, Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng). Keluarga histeris menyambut kedatangan jenazah.

Featured-Image
Suasana kedatangan jenazah korban tenggelam di Sungai Kahayan.

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Seorang anak tenggelam di wisata dadakan Sungai Kahayan, Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng). Keluarga histeris menyambut kedatangan jenazah korban.

Korban bernama Samsudin (14) itu merupakan warga Temanggung Tilung 1, Kelurahan Menteng, Palangka Raya. Dia dilaporkan tenggelam pada Minggu (28/8).

Pada Senin (28/8) pukul 16.40 WIB, dia ditemukan sudah meninggal dunia di posisi 300 meter dari titik awal. Tak lama usai ditemukan, jenazah langsung dievakuasi ke rumah duka dan disambut isak tangis keluarga.

Baca Juga: Pencarian Korban Tenggelam Sungai Kahayan Palangka Raya Terhambat

Baca Juga: Halaman Gereja Palangka Raya Jadi Tempat Parkir Tablig Habib Umar

Sebelum berhasil ditemukan, jenazah korban sempat muncul ke permukaan air selama beberapa menit. Beruntung salah seorang petugas sempat melihat dan langsung melempar jaring ke arah jenazah.

 "Setelah korban berhasil ditemukan, operasi SAR dinyatakan telah berakhir," papar koordinator pencarian Basarnas Palangka Raya, Riwut.

Editor


Komentar
Banner
Banner