Kalteng

Korban Banjir di Telangkah Katingan Geger Piton 1,5 Meter Masuk Rumah

apahabar.com, KASONGAN – Warga Telangkah, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalteng, geger, di saat banjir masih…

Featured-Image
Warga saat mengamankan ular jenis piton atau depong panjang 1,5 meter yang masuk rumah di Telangkah, Katingan. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, KASONGAN – Warga Telangkah, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalteng, geger, di saat banjir masih melanda seekor ular jenis piton (python breitensteini) masuk ke dalam salah satu rumah, Rabu (8/9) siang.

Meskipun ular yang biasa di sebut warga setempat ular depong tersebut tidak berbisa tetap saja membuat pemilik rumah panik.

Dari informasi yang dihimpun bakabar.com, ular tersebut pertama kali dilihat oleh Ega warga setempat, diduga ular tersebut berasal dari pohon sawit yang tidak jauh dari rumah warga dan nampaknya ingin mencari makan.

“Ularnya langsung ditangkap warga dan dimasukan ke dalam karung untuk diamankan,” kata Hafi warga sekitar.

Atas kejadian tersebut, warga diminta agar selalu waspada dan hati-hati karena di situasi banjir saat ini banyak hewan yang berbahaya ingin mencari tempat perlindungan dan mencari makan.



Komentar
Banner
Banner