Banjarmasin Hits

Koramil 1022-04/Satui Buka Rest Area Jemaah Haul Guru Sekumpul 

Koramil 1022-04/Satui Kodim 1022/Tanah Bumbu bersama relawan masyarakat sekitar membuka Rest Area untuk jemaah haul ke 19 Guru Sekumpul.

Featured-Image
Rest area Koramil Satui untuk jemaah haul ke 19 Guru Sekumpul. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN - Koramil 1022-04/Satui Kodim 1022/Tanah Bumbu bersama relawan masyarakat sekitar membuka rest area untuk jemaah haul ke-19 Guru Sekumpul.

Rest area dibuka sejak kemarin atau Jumat 12 Januari 2024 bertempat di halaman Makoramil 1022-04/Satui.

"Rest area guna membantu kelancaran jemaah yang akan berangkat, khususnya dari Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru ataupun saat baliknya dari Haul Guru Sekumpul Martapura," ungkap Danramil 1022-04/Satui, Kapten Inf Wahyono, Sabtu (13/1) sore.

Kapten Inf Wahyono mengatakan rest area yang digelar bersama relawan masyarakat sekitar ini memberikan berbagai fasilitas untuk jemaah.

"Para jemaah yang singgah dapat beristirahat sejenak dengan makan dan minum gratis, serta dapat melaksanakan shalat di Mushalla Koramil Satui," ujarnya.

Kapten Inf Wahyono mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Koramil dan masyarakat sekitar yang telah memberikan pelayanan kepada jemaah haul Guru Sekumpul, sehingga bisa nyaman beristirahat.

"Ucapan terima kasih untuk seluruh anggota dan relawan masyarakat. Kemudian juga kepada para jemaah haul yang telah singgah di rest area kami. Lebih berhati-hati berkendara, semoga dapat menghadiri Haul Sekumpul dengan aman dan lancar," pungkasnya.

Salah seorang jemaah haul sekumpul, Adi, sangat bersyukur dengan adanya rest area untuk para jemaah.

"Sangat kita syukuri. Jemaah diberikan pelayanan gratis berupa makan dan minum. Kemudian juga bisa istirahat sejenak," ucapnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner