Kalsel

Kontainer Tabrak Tiang Listrik di Palam Banjarbaru, Polisi Ungkap Penyebabnya

apahabar.com, BANJARBARU – Truk kontainer bermuatan pakan ayam menabrak tiang listrik di sekitar Bundaran Palam Kecamatan…

Featured-Image
Truk kontainer menabrak tiang listrik di sekitar Bundaran Palam Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Selasa (30/11) sore. Foto-Ist

bakabar.com, BANJARBARU – Truk kontainer bermuatan pakan ayam menabrak tiang listrik di sekitar Bundaran Palam Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Selasa (30/11) sore.

Sontak kejadian ini menarik perhatian warga sekitar. Sebagian pun mengabadikannya melalui foto dan video.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Nur Khamid melalui Kasi Humas, AKP Tajuddin Noor, menjelaskan sebelum menabrak tiang listrik, truk kontainer terlebih dahulu menyerempet mobil Expander.

Truk roda 10 itu datang dari arah Guntung Manggis menuju Masjid Agung. Ketika sampai di bundaran Palam, tiba-tiba rem truk tidak berfungsi.

“Sehingga menyerempet body sebelah kanan mobil Expander yang ada di depannya dan akhirnya mobil truk Nissan yang membawa kontainer menabrak tiang listrik,” ceritanya.

Akibat kejadian tersebut, mobil Expander mengalami kerusakan spion sebelah kanan.

“Spion sebelah kanan patah serta lecet di body sebelah kanan,” terangnya.

Lalu, truk kontainer mengalami kerusakan pada cabin. Sedangkan untuk truk kuning yang juga terlibat insiden dinyatakan aman.

Meski supir truk kontainer sempat terjebak di dalam, tapi dia berhasil keluar dalam keadaan selamat.

“Tidak ada korban luka,” tuntasnya.



Komentar
Banner
Banner